CEO Sony: PS 4 Masih dalam Pengembangan

DualShock 4

DualShock 4

Sony memang telah secara resmi mengumumkan kehadiran konsol game terbaru, yakni PlayStation 4 atau PS 4. Namun, saat peluncuran, konsol PS 4 tak menampakkan diri secara fisik, kemana PS 4 sebenarnya? CEO Sony mengatakan bahwa konsol game PS 4 saat ini masih dalam pengembangan.

Peluncuran konsol game besutan Sony yang telah ditunggu-tunggu oleh para gamer ini dinilai mengecewakan. Hal ini desebabkan wujud fisik dari konsol game PS 4 ini tak nampak. Selain itu, acara peluncuran konsol PS 4 ini juga terlalu banyak memberi ruang bagi para developer game, sehingga konsol PS 4 sendiri malah dikesampingkan.

Menurut Jack Tretton, CEO Sony, mengungkapkan bahwa konsol game PS 4 saat ini masih dalam pengembangan. Lalu mengapa Sony meluncurkan konsol yang belum selesai dikembangkan? CEO Sony ini mengatakan bahwa hal yang terpenting dalam sebuah konsol game adalah fitur yang ditawarkan dan game yang ada untuk dimainkan. Ia juga menambahkan, wujud kotak konsol game itu tak lagi penting ketika pengguna sudah bermain game.

Jack Tretton juga menambahkan saat ini konsol game PS 4 masih dalam tahap pengembangan di sektor spesifikasi final dan desain luar konsol, sehingga konsol game PS 4 ini belum siap untuk diproduksi massal, bahkan untuk sekedar dipamerkan di acara peluncuran konsol tersebut.

Jawaban berbeda mengenai absennya wujud fisik PS 4 pada acara peluncuran dilontarkan oleh presiden Sony Studio, Shuei Yoshida. Ia mengatakan bahwa absennya PS 4 di acara peluncuran tersebut karena Sony tak ingin mengumbar seluruh informasi mengenai konsol PS 4 dalam satu acara saja.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (21/02/2013), konsol PS 4 ini kemungkinan akan tampil di ajang E3 yang dilaksanakan bulan Juni mendatang. Konsol terbaru besutan Sony ini kabarnya baru memasuki pasar konsumen pada akhir tahun ini dengan harga diperkirakan di atas Rp 4 jutaan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Ditya 22 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/164577/ceo-sony-ps-4-masih-dalam-pengembangan/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments