Chelsea, Gary Cahill: Mari Berkompetisi, John Terry!

Persaingan bek Chelsea kembali memanas. Gary Cahill menyambut sembuhnya John Terry dari cedera lutut dengan mengajak sang kapten untuk saling adu kehebatan. Dua bek asal Inggris ini akan menunjukkan siapa yang pantas untuk menduduki posisi starter dalam formasi Rafael Benitez.

Ruang ganti Chelsea tampaknya akan selalu memanas. Namun kali ini bukan antara pemain dan pelatih, melainkan kompetisi positif antara Gary Cahill dan John Terry. Cahill bahagia dengan kesembuhan sang kapten, namun ia tidak akan menyerahkan posisi starter kepada seniornya begitu saja. Bagaimana komentar Cahill mengenai persaingan ini?

"Di sini akan selalu terjadi persaingan di bawah sebuah klub yang memang cukup besar, dengan orang-orang yang terus berjuang untuk posisi utama dan kesempatan untuk bermain," tegas Cahill kepada wartawan.

"Saya selalu berjuang ketika pertama kali datang dan akan terus berjuang sampai sekarang. Anda tidak akan menyerahkan hasil perjuangan itu begitu saja. Namun kompetisi seperti ini sangatlah positif."

"John adalah pemimpin besar bagi kami. Dia telah berjuang untuk sembuh dari cedera. Ini kompetisi yang sehat."

Liga Inggris musim 2012/2013 memang bukan John Terry. Ia terhambat faktor cedera lutut sejak awal November dan hanya melakukan 14 penampilan di bawah asuhan Rafael Benitez.

Di bawah naungan Benitez, Cahill tetap percaya Chelsea mampu meraih hasil lebih baik.

"Para pemuda bermain di tingkat atas, semuanya memiliki level internasional, sehingga mempunyai dampak yang baik bagi skuad yang kita miliki."

Kembalinya kapten berusia 32 tahun itu ditandai dengan satu gol ke gawang Brentford dalam lanjutan Piala FA.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Naqib Najah 21 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/164488/chelsea-gary-cahill-mari-berkompetisi-john-terry/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments