Edin Dzeko: Jika Membahas Masa Depan, Ya Jerman Jawabannya

Aguero-Dzeko

Striker Manchester City, Edin Dzeko sepertinya belum bisa melupakan Jerman. Sebagai mantan pemain Bundesliga, Dzeko tetap menganggap Jerman sebagai negeri yang istimewa.Kalau membahas masa depan Dzeko, ya Jerman jawabannya.

Bukan Spanyol atau Italia, Dzeko menaruh bayang-bayang masa depannya di Jerman. Ia ingin kembali bereuni dengan sepak bola Bundesliga, di mana ia pernah merasakannya selama berseragam VfL Wolfsburg dari tahun 2007 hingga 2011.

"Saya suka Bundesliga dan saya akan kembali ke Bundesliga," aku Dzeko setengah mengenang masa indahnya di Jerman.

Namun Dzeko harus bersabar terlebih dahulu. Ia sadar masih mempunyai ikatan kontrak dengan Manchester City hingga dua tahun ke depan. Oleh karenanya, ia tidak bisa memastikan kapan ia akan pindah.

"Saya tidak bisa mengatakan kapan aku akan kembali. Saya masih punya kontrak dua tahun. Kita akan melihat apa yang terjadi nanti," lanjutnya.

Manchester City yang kandas di fase grup Liga Champions, tidak membuat Dzeko tanpa harapan di kompetisi satu ini. Entah karena kecintaannya terhadap Jerman atau melihat kualitas Dortmund, Dzeko meyakin anak asuhan Jurgen Klopp mampu melaju hingga fase final.

"Saya yakin bahwa mereka akan mencapai final. Saya berharap kepada mereka," tambahnya. "Sebuah tim yang bermain dengan baik meski satu kelompok dengan Real Madrid dan kami (City)."

Jika ditanya apakah Dortmund akan menjadi klub masa depannya? Dzeko segera menolak isu tersebut. Tidak ada pembicaraan antara City dengan Borussia Dortmund, tegasnya.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Naqib Najah 25 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/165683/edin-dzeko-jika-membahas-masa-depan-ya-jerman-jawabannya/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments