G-Dragon Big Bang Tidak Disukai Oleh Seorang Model Jepang?

G-Dragon

Popularitas G-Dragon dan grupnya, Big Bang, memang sudah menggema di Jepang, namun rupanya tidak semua orang menyukai mereka. Buktinya, belum lama ini seorang model Jepang bernama Masuwaka Tsubasa mengatakan bahwa ia merasa tidak nyaman saat berada di dekat G-Dragon. Benarkah?

Di sebuah acara variety show Jepang, Downtown DX, Masuwaka Tsubasa yang tampil sebagai bintang tamu mengungkapkan bahwa ia dan Big Bang pernah bertemu di belakang panggung dalam salah satu konser grup tersebut di tahun 2012 lalu.

Dalam kesempatan itu, Masuwaka sempat berfoto bersama member Big Bang termasuk G-Dragon yang berdiri di sampingnya. Saat itu G-Dragon pun langsung merangkul Masuwaka dari belakang dan meletakkan tangannya di pundak model yang belum lama ini baru bercerai dari suaminya, aktor Umeda Naoki.

Entah memang benar atau hanya bercanda, Masuwaka pun menuturkan bahwa ia tidak suka dengan G-Dragon yang merangkulnya. Member Big Bang lainnya, Daesung, yang kebetulan juga hadir di variety show yang sama dengan Masuwaka pun akhirnya mewakili G-Dragon dan meminta maaf secara halus.

Setelah acara Downtown DX, rupanya banyak fans yang komplain pada Masuwaka karena mungkin komentarnya dianggap menyinggung Big Bang maupun para penggemarnya. Masuwaka pun akhirnya meminta maaf lewat Twitter dan mengungkapkan bahwa komentarnya soal G-Dragon hanyalah candaan.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Ika 22 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/164735/g-dragon-big-bang-tidak-disukai-oleh-seorang-model-jepang/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments