Hasil Persiba Balikpapan Vs Persepam Madura United ISL 2013


Hasil Skor Akhir Pertandingan Persiba Balikpapan Vs Persepam Madura United ISL 2013 - Firly Apriyansah menyelamatkan Persepam Madura United dari kekalahan setelah sundulannya di masa injury time memaksa duel melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba berakhir imbang 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Sabtu (23/2).

Gol Firli ini seakan membalas kesalahannya di laga sebelumnya setelah ia menjadi penyebab kekalahan Persepam ketika dibekap Barito Putra 2-1. Kali ini, Firli menjadi bintang yang membuat tim promosi tersebut mendulang satu angka.


Raihan satu angka ini mengeluarkan Persepam dari zona degradasi usai mengumpulkan poin tujuh dari tujuh laga yang sudah dijalani. Sedangkan Persiba di posisi kesembilan dengan nilai sembilan dari sembilan pertandingan.

Bermain di atas kondisi lapangan yang buruk pasca diguyur hujan deras, Persiba dan Persepam tidak bisa mengembangkan permainan mereka dengan baik. Persiba mencoba menekan pertahanan Persepam, namun tak menemui hasil.

Sebaliknya, melalui serangan balik cepat, Persepam berhasil mengungguli tuan rumah di menit ke-12. Usai menerima umpan lambung dari tengah, Zaenal Arif menyambut bola, dan melesakkannya ke gawang Wawan Hendrawan.

Hasil Pertandingan Persiba Balikpapan Vs Persepam Madura United ISL 23 Februari 2013

Merasa kecolongan, Persiba meningkatkan intensitas serangan mereka. Selang lima menit kemudian, tim Beruang Madu berhasil menyamakan kedudukan. Umpan terobosan dari tengah dikejar Mahmoud El Ali, dan melepaskan tendangan kaki kiri sambil menjatuhkan badan untuk menaklukkan Alfonsius Kelvan.

Persiba mampu membalikkan keadaan di menit ke-36. Setelah menerima umpan silang dari sisi kanan pertahanan Persepam, Moustapha El Kassaa melepaskan sundulan, namun bola menghantam mistar gawang. Bola muntah disambar El Ali yang berdiri bebas.

Sukses membalikkan keadaan membuat Persiba lebih percaya diri. Namun kondisi lapangan yang terus memburuk membuat mereka kesulitan memperbesar keunggulan. Skor 2-1 menutup laga babak pertama.

Persepam yang tertinggal satu gol dari Persiba berusaha menyamakan kedudukan, dan meningkatkan tempo permainan di babak kedua. Upaya tim tamu membuahkan hasil ketika paruh kedua baru berjalan satu menit. Ishak Djober menjebol gawang Wawan, sehingga mengubah papan skor menjadi 2-2.

Persiba yang tersentak dengan gol itu berusaha mengungguli tamunya lagi. Serangan gencara dilakukan ke pertahanan lawan. Di menit ke-62, terjadi kemelut di pertahanan Persepam, dan Syakir Sulaiman mampu memanfaatkannya untuk menjadi gol di menit ke-62.

Tuan rumah sudah bersiap merayakan pesta kemenangan menjelang laga usai. Namun pelanggaran Rendy Siregar menghasilkan tendangan bebas bagi Persepam. Eksekusi Fachrudin Aryanto disambut tandukan Firli yang tak mampu dihadang Wawan. Skor 3-3 akhirnya menutup duel Persiba kontra Persepam.





Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

23 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/hasil-persiba-balikpapan-vs-persepam.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments