Hasil Pertandingan Arema Vs Sriwijaya FC ISL 24 Februari 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Arema Vs Sriwijaya FC ISL 24 Februari 2013 - Arema Indonesia untuk sementara mengungguli tamunya, Sriwijaya FC, dengan skor 3-1 dalam duel Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/2) malam WIB.

Pelatih Arema Rahmad Darmawan menurunkan tiga penyerang sekaligus dalam skema permainan 4-3-3. Keith Kayamba Gumbs, Alberto 'Beto' Goncalves, dan Cristian Gonzales mengisi barisan depan Arema.

Kendati bermain di kandang lawan, pelatih Kas Hartadi juga tidak ragu menurunkan tiga penyerangnya. Hilton Moreira, Tantan, dan Eddie Foday Boakay masuk sebagai starter di barisan depan.

Hasil Akhir Pertandingan Arema Indonesia Vs Sriwijaya FC ISL 2013 

Babak pertama

Dengan komposisi pemain yang diturunkan, tidak mengherankan bila Arema dan Sriwijaya FC menerapkan permainan terbuka, dan berusaha menekan pertahanan lawan lebih dulu guna membuka keunggulan.

Namun publik di Stadion Kanjuruhan yang bersorak kegirangan ketika laga baru berjalan dua menit. Gonzales sudah membuka deposit gol Arema melalui aksi individunya yang menerobos pertahanan tim tamu, sebelum menaklukkan Rivky Mokodompit.

Sriwijaya FC merespon gol tersebut dengan intensitas serangan lebih tinggi. Laskar Wong Kito mencoba memasuki areal pertahanan Arema, namun menemui kesulitan menembus tembok belakang tuan rumah.

Alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Rivky kembali kebobolan pada menit ke-12. Penetrasi Keith Kayamba Gumbs di lini pertahanan mantan klubnya tak bisa dibendung pemain Sriwijaya FC. Umpan silang Kayamba pun dapat diselesaikan dengan baik oleh Beto.

Kendati tertinggal dua gol, Sriwijaya FC tidak mau menyerah begitu saja. Mereka kembali menekan pertahanan Arema, dan membuahkan hasil di menit ke-24. Hilton Moreira memperkecil ketertinggalan setelah ia memanfaatkan bola muntah tendangan Tantan untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Namun ambisi Sriwijaya FC untuk menyamakan kedudukan kembali kandas setelah Arema justru memperbesar keunggulan. Usai menerima umpan silang Thierry Ghatussi, Beto mengontrol bola, dan mengelabui Diogo Rangel, serta selanjutnya menjebol gawang Rivky di menit ke-36. Skor 3-1 menutup duel di babak pertama.

Live Streaming ANTV Arema Vs Sriwijaya FC ISL 24 Februari 2013


Berikut susunan pemain kedua tim:

Arema: Meiga, Kipuw, Munhar, Gathuesi, Egi, Hendro, Dendi, Kayamba, Beto, Gonzales.
Cadangan: Made Wardana, Purwaka, Beni, Dedi, Joko, Qischil, Ridhuan

Sriwijaya FC: Rivky, Taufik, Diogo, Abdul Rahman, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, Fakhrudin, Hilton, Tantan, Boakay.
Cadangan: Irawan, Dodok Anang, Mochtar, M.Shobran, Khoirul Huda, Samma, Aliyudin.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/hasil-pertandingan-arema-vs-sriwijaya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments