Hasil Real Madrid Vs Barcelona Copa Del Rey 27 Februari 2013

Hasil Skor Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Copa Del Rey 27 Februari 2013 - Beberapa menit sebelum laga digulirkan, diketahui bahwa terjadi kekeliruan pada starting XI di kubu Real Madrid, di mana Alvaro Arbeloa diturunkan dalam skuat utama dan bukannya Pepe sebagaimana yang dikonfirmasi pihak Camp Nou sebelumnya.

Sejumlah tokoh sepakbola ternama ikut menghadiri El Clasico kali ini seperti pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson bersama asistennya Mike Phelan, Juliano Belleti, Christian Vieri dan Andriy Shenchenko.

Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan dan menguji Diego Lopez di awal laga. Setelah tendangan spekulasi Andres Iniesta melebar di sisi gawang, Lionel Messi sempat mencuatkan asa publik Camp Nou lewat tendangan first time hasil kerja samanya dengan Pedro Rodriguez. Namun, bola masih meleset tipis dari gawang.


Kendati tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola, Los Blancos merespon dengan baik. Cristiano Ronaldo berhasil meloloskan diri dari kawalan untuk melesat ke depan kotak dan menyambut bola. Namun, pemain bertahan Barca dan kiper Jose Manuel Pinto mampu mengantisipasi ancaman itu dengan baik.

Sial bagi Blaugrana, hanya beberapa menit berselang, pelanggaran Gerard Pique terhadap Ronaldo di kotak terlarang membuahkan tendangan penalti bagi Madrid. CR7 mengambil sendiri penalti tersebut dan sukses mengecoh Pinto untuk membawa Madrid unggul 1-0. Sementara, Pique sendiri menerima kartu kuning dari wasit.

Hasil Skor Akhir Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona Copa Del Rey 27 Februari 2013

Tidak lama, tensi pertandingan semakin panas ketika para pemain Barca pun menuntut penalti setelah Cesc Fabregas terjatuh di dalam kotak setelah terlihat adanya kontak dari Arbeloa. Namun, wasit tidak mengindahkan permintaan tersebut dan memberi isyarat untuk meneruskan laga.

Sempat mendapat tekanan dari Los Blancos, Barca kembali mencoba menyerang lewat pergerakan Fabregas di sisi kiri gawang. Sayang, dia tidak menemukan rekan-rekan setimnya untuk menerima bola. Iniesta pun kembali melepaskan tendangan spekulasi ke gawang Lopez, namun arah bola masih meleset dari sasaran.

Higuain sempat mengancam area pertahanan Barca setelah menerima bola dan melepaskan tendangan ke dalam gawang. Namun, sebelum dia menendang bola, wasit sudah meniup peluit karena posisi striker Argentina dinyatakan offside.

Wasit Alberto Undiano kembali tidak mengacuhkan tuntutan penalti kubu Barcelona setelah Pedro dijatuhkan Xabi Alonso di dalam kotak. Namun, tak lama berselang, dia menghadiahkan tendangan bebas kepada tuan rumah menyusul pelanggaran terhadap Messi di depan kotak, yang membuahkan kartu kuning untuk Arbeloa.

Messi nyaris menyamakan kedudukan ketika tendangannya mengarah ke sudut bawah gawang. Sayang, bola meleset tipis dari tiang gawang. Alhasil, keunggulan 1-0 untuk Madrid tidak berubah hingga turun minum.

Susunan pemain

Barcelona: Pinto; Alves, Pique, Puyol, Alba; Busquets, Xavi, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

Real Madrid: Diego López; Ramos, Varane, Arbeloa, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Cristiano Ronaldo, Özil, Di María, Higuaín



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

27 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/hasil-real-madrid-vs-barcelona-copa-del.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments