Heboh Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN

Heboh Wanita Inisial R Sang Pelapor Raffi Ahmad ke BNN - Perempuan berinisial R yang mengaku melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), terpaksa kehilangan pekerjaan. R yang sebelumnya berprofesi sebagai reporter sebuah infotainment di Jakarta, terpaksa mengundurkan diri setelah melaporkan Raffi.


"Saya tidak menyesal (kehilangan pekerjaan). Saya tahu juga pasti dijauhi para artis. Semua memang harus terjadi," beber R saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2). R mengaku mundur dari tempatnya bekerja sejak 22 Februari lalu.

Meski demikian R mengaku puas melihat Raffi ditangkap BNN dan direhabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido. "Puaslah, akhirnya semua terungkap semua," akunya.


SIAPAKAH WANITA INISIAL R SANG PELAPOR RAFFI AHMAD? 


Meski mengaku sering meliput kegiatan artis, namun R mengaku tak kenal pribadi dengan R maupun Yuni Shara. "Saya tidak mengenal dekat dan  tidak bercerita dengan RA (Raffi) maupun YS (Yuni). Hanya sebagai reporter dengan narasumber," pungkasnya.

Sebelumnya R menggelar jumpa pers karena merasa kasihan dengan Yuni Shara yang selalu dituding sebagai pihak yang melaporkan Raffi. Menurut R, dirinya melaporkan Raffi ke BNN setelah mendapat informasi dari seseorang berinisial N perilah penyalagunaan narkoba oleh presenter acara musik DahSyat itu.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/heboh-wanita-inisial-r-sang-pelapor.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments