Jadwal Semifinal Leg Kedua Copa Del Rey Februari 2013

Jadwal Prediksi Semifinal Leg Ke dua Copa Del Rey Februari 2013 Semi Final Leg Kedua Copa Del Rey 2013 - Semi Final Leg Kedua Copa Del Rey 2013, Hasil Pertandingan Semi Final Leg Kedua Copa Del Rey 2013 Musim ini memang menjadi salah satu musim yang memang masa keemasan Barcelona, dibalik semua kritikan tajam yang diberikan kepada liga BBVA atau liga Spanyol memang kedua klub yang menjadi perbincangan di berbagai asosiasi liga di seluruh dunia. Saat kemarin setelah kontroversi yang banyak menuai kritikan tentang penyelenggaraan penghargaan pemain terbaik atau FIFA Ballon d'Or, kemenangan sang maestro sepakbola dunia asal Argentina memang sudah bisa ditebak, Lionel Messi tiga kali secara berturut turut mendapatkan penghargaan pemain terbaik versi FIFA ini.



Kontroversi pun mulai bertambah ketika the best eleven team seluruh pemainnya berasal dari Liga BBVA. Hal ini lah yang menjadi kritikan tajam bagi sang penyelenggara, terjadinya perselisihan antara Liga Inggris atau asosiasi sepak bola Inggris FA pun mulai terkuak. Memang sudah banyak yang tahu kalau FIFA dengan FA sedikit berselisih paham. Banyak hal yang menjadi sebab dari perselisihan itu. Maka dari itu, di lima dekade terakhir ini pasti jarang sekali pemain pemain dari Liga Inggris yang sama sekali mendapatkan penghargaan dari ajang ajang yang digelar oleh FIFA.

 Hal ini sebenarnya memberikan dampak yang terlihat di liga lokal Spanyol, apalagi saat ini memang dominasi dari kedua klub raksasa Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid sudah hampir terkikis oleh hadirnya Atletico Madrid dan klub klub yang sudah didanai oleh para raja minyak seperti Malaga. Tapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku bagi persaingan di Copa Del Rey.

Anda dapat melihat ketika dua raksasa tersebut yang bertemu sebelum laga final berlangsung. Di semi final di leg pertama memang hasil imbang didapat oleh laga antara Real Madrid vs Barelona. Di sisi lain laga klub lainnya yakni Atletico Madrid vs Sevilla dimenangkan oleh Radamel Falcao cs dengan kemenangan 2-1. Ini merupakan salah satu keuntungan yang baik yang dimiliki oleh Atletico Madrid. Barcelona sendiri akan mendapatkan sedikit hambatan karena di leg kedua mereka akan bertamu ke Santiago Bernabeu.

Di laga semifinal leg kedua ini memang sedikit akan berbau berbeda, laga El Clasico yang diharapakn hadir di laga final sudah jelas tidak mungkin di pertandingkan, kemungkinan untuk laga final sudah jelas adalah dua klub rakasasa Real madrid ataupun Barcelona dan akan melawan salah satu tim dari Atletico ataupun Sevilla yang hadir sebagai semifinalis.

Untuk jadwal lengkap beserta prediksi nya akan kami ulas di kesempatan mendatang, dan di bawah ini kami berikan jadwal diselenggarakannya leg kedua semifinal Copa Del Rey tahun 2013.

Barcelona vs Real Madrid (28 Februari 2013 pukul 04.00 WIB)
Sevilla vs Atletico Madrid (28 Februari 2013 pukul 03.00 WIB)


Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/jadwal-semifinal-leg-kedua-copa-del-rey.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments