Nil Maizar: Saya Pelatih Timnas Indonesia, Bukan Orang Lain!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Timnas Indonesia Taufiq Nil Maizar

Nil Maizar yang semula pasrah apabila memang tidak lagi dipercaya menukangi Timnas Indonesia oleh PSSI kini berubah sikap. Bahkan, pelatih yang terkenal kalem ini menegaskan bahwa dirinyalah satu-satunya pelatih Timnas Indonesia senior, bukan Luis Manuel Blanco atau orang lain.

"Hingga saat ini, saya adalah pelatih Timnas Indonesia, bukan orang lain!" tandas Nil Maizar, seperti dikutip dari Tribunnews, kemarin.

Mantan pelatih Semen Padang ini tentunya punya dasar yang kuat mengapa ia masih bersikukuh tetap menangani Timnas Indonesia kendati Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, telah menunjuk pelatih baru, yakni Luis Manuel Blanco.

"Dasarnya adalah Surat Keputusan yang ditandatangani Ketua Umum PSSI untuk tim Piala Asia 2015. Tim akan memulai pelatnas, 10 Maret 2013. Pemberitahuan lokasi (pelatnas) menyusul," tandas Nil Maizar.

Nil Maizar juga menegaskan, bahwa perangkat jajaran pelatih tidak akan ada perubahan. Pihaknya akan tetap mempersiapkan tim yang bakal diturunkan untuk menghadapi Arab Saudi di ajang Pra Piala Asia 2015 pertengahan Maret 2013 mendatang.

"Soal asisten pelatih dan sebagainya, itu masih sama, tidak ada perubahan. Kami berjalan seperti biasa dan tidak ada keraguan untuk memberikan kemampuan terbaik kepada Indonesia," kata Nil Maizar.

Dengan demikian, Timnas Indonesia terancam akan kembali mengalami dualisme. Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar didukung oleh beberapa anggota Exco PSSI termasuk Sihar Sitorus dan Bob Hippy, juga Sekjen PSSI yang telah dipecat oleh Djohar Arifin Husin, Halim Mahfudz.

Di sisi lain, Djohar Arifin Husin dan sejumlah anggota Exco PSSI lainnya yang dimotori oleh La Nyalla Mattalitti juga telah membentuk Badan Tim Nasional (BTN) yang akan menaungi Timnas Indonesia. Bedanya, Timnas Indonesia bentukan BTN dibesut oleh pelatih asal Argentina, Luis Manuel Blanco.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Iswara N Raditya 01 Mar, 2013


-
Source: http://sidomi.com/166676/nil-maizar-saya-pelatih-timnas-indonesia-bukan-orang-lain/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments