Pengacara Cantik Ratu Leny Anggraeni Dinikahi Aceng Fikri

Ratu Leny Anggraeni Dinikahi Aceng Fikri - Aceng Fikri dikabarkan telah menikah siri dengan Ratu Leny Anggraeni Pengacara Bupati Garut Aceng Fikri, Ujang Sujai mengatakan kliennya itu telah menikah siri dengan anggota tim pengacara bernama Ratu Leny Anggraeny. "Saya berani bersumpah atas kebenaran ini," ujar Ujang, Jumat 22 Februari 2013. Ratu Leny pernah mendampingi Aceng saat diperiksa di Polda Jawa Barat, pada 29 Januari 2013.


Menurut Ujang, Ratu Leny dinikahi siri pada 21 Januari 2013, atau sepekan sebelum diperiksa Polda Jabar. Resepsi pernikahan digelar di Hotel Panghegar Bandung dan Hotel Red Top Jakarta. Sebelumnya juga sempat beredar kabar istri baru Aceng itu langsung dibelikan satu unit mobil Toyota Innova.

Saat dikonfirmasi soal istri sirinya ini, Aceng bungkam. Sambungan telepon dan pesan singkat yang dikirimkan tak ditanggapi. Ihwal keberadaan pengacara cantik yang telah dinikah siri ini pernah ditanyakan kepada Aceng seusai diperiksa di kantor Polda Jabar. Ketika itu, Aceng hanya tersenyum.

Adapun Ratu Leny mengatakan turut menangani perkara nikah siri Aceng dengan Fanny Oktora yang dilaporkan Sekjen Satgas Perlindungan Anak, Muhammad Gufron. Pengacara bertubuh semampai itu mengaku sudah satu bulan mendampingi Aceng atau saat berkas kasus perceraian Aceng dengan Fany Octora itu dilimpahkan dari Mabes Polri ke Polda Jabar.

Sementara itu Ratu Leni Anggraeni membantah kabar yang mengatakan jika ia telah menikah siri dengan Bupati Garut Aceng Fikri. Ia menegaskan, kabar itu sengaja dihembuskan oleh pihak tertentu untuk memperburuk citra kliennya. "Saya tegaskan, itu tidak benar. Saya tidak pernah nikah siri dengan Pak Aceng Fikri," ujar wanita yang akrab disapa Leni itu.

Leni menduga, kabar pernikahannya dengan kliennya itu sengaja disebar oleh pihak-pihak tertentu yang ingin menjatuhkan citra Aceng Fikri, dan memperkeruh suasana. "Kabar itu sengaja disebarkan oleh pihak-pihak tertentu untuk menjatuhkan dan memperburuk citra Pak Aceng. Saat ini kan beliau masih menjalani kasus terkait pelengserannya, saya rasa ini untuk memperkeruh suasana," jelasnya.

Saat ditanya mengenai keterangan dari kuasa hukum Aceng, Ujang Sujai yang membenarkan ia telah melakukan nikah siri di Hotel Panghegar Bandung, Leni justru menantang untuk membuktikan hal tersebut. "Silahkan tanya pihak hotel, benar tidak. Saya waktu itu disana untuk mengelar konferensi pers. Saat itu semua tim pengacara Pak Aceng hadir, jadi silahkan ditanya. Saya tegaskan itu semua tidak benar," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aceng Fikri dikabarkan menikah lagi dengan seorang wanita bernama Ratu Leni Anggraeni. Pernikahan digelar secara siri atau tidak dicatat di kantor urusan agama (KUA). Jumat (22/2/2013) sore, keduanya menikah di Hotel Panghegar Bandung sekitar tiga minggu lalu. Setelah itu, syukuran digelar di Hotel Red Top, Jakarta. [bay]



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

23 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/pengacara-cantik-ratu-leny-anggraeni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments