QPR vs Man United 0-2: Unggul 15 Angka Dari Tetangga Berisik

Rafael-Carrick-Nani

Manchester United harus berterima kasih pada Rafael dan Ryan Giggs yang mencetak dua gol di pertandingan antara QPR vs MU di Loftus Road, Sabtu (23/2/2013), yang berakhir dengan skor 0-2. Hasil ini membawa mereka unggul 15 poin dari "Si Tetangga Berisik", Manchester City, di peringkat kedua.

Tanpa Wayne Rooney, United mengandalkan duet Robin van Persie dan Javier "Chicharito" Hernandez di lini depan. Sementara QPR mempercayakan lini serang pada Bobby Zamora dan Jamie Mackie yang didukung oleh Andros Townsend dan Adel Taarabt.

Dua peluang didapat tim tamu di menit 13 dan 16 lewat Nani dan Chicharito. Namun keduanya masih gagal setelah sundulan Nani melebar dan tandukan Chicharito diamankan Cesar.

Sebuah gol spektakuler tercipta di menit 23. Cesar berhasil menghalau umpan silang yang dilepaskan Van Persie. Namun bola liar yang mengarah ke luar kotak penalti langsung disambar oleh Rafael da Silva dari jarak sekitar 25 yards. Cesar hanya bisa terdiam melihat bola meluncur deras ke pojok kanan gawangnya.

Gol Rafael da Silva

Setelah mencatatkan namanya di papan skor, Rafael ganti menggagalkan sebuah peluang emas yang didapat QPR di menit 35. Tandukan Chris Samba berhasil dibuangnya tepat di garis gawang.

Semenit kemudian, Rafael kembali menjadi aktor. Kali ini umpan silang brilian yang ia lepaskan disambut sepakan first time Van Persie. Cesar dengan gemilang menepis bola.

Tempo pertandingan berjalan sedikit lebih cepat. Nani dan Chicharito membuat Cesar bekerja di menit-menit awal babak kedua.

Harry Redknapp coba memasukkan Loic Remy untuk menambah daya gedor timnya. Usaha tersebut hampir berhasil di menit 64 setelah tendangan keras Remy mampu ditepis dengan brilian oleh De Gea dan menghasilkan sepak pojok.

Dari situasi tersebut, QPR nyaris menyamakan skor. Samba yang memenangkan duel udara dengan Nemanja Vidic mendapati bola sundulannya masih melebar tipis dari gawang United.

10 menit jelang bubaran, tim tamu menggandakan skor. Kejelian Danny Welbeck dalam melepaskan umpan membuat Ryan Giggs leluasa menceploskan bola ke gawang Cesar dengan tendangan kaki kirinya.

Gol Ryan Giggs

Dua menit berselang, Giggs nyaris mencetak gol keduanya andai bola tak menerpa mistar gawang. bola muntah yang disambar Nani juga masih melambung.

Data Pertandingan:

QPR 0-2 MU (Rafael 23', Giggs 80')



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Fitra Firdaus 24 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/165100/qpr-vs-mu-0-2-unggul-15-angka-dari-tetangga-berisik/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments