Real Madrid: Carlo Ancelotti Gantikan Jose Mourinho?

Real Madrid Carlo Ancelotti Gantikan Jose Mourinho

Real Madrid dan Carlo Ancelotti sudah memperoleh kesepakatan lisan bahwa mantan pelatih AC Milan dan Chelsea ini, akan menangani Los Blancos mulai musim depan. Demikian yang disampaikan oleh surat kabar Prancis, Le Parisien. Jika kabar ini benar adanya, berarti Jose Mourinho hampir dipastikan angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah tiga tahun lamanya menangani Los Merengues.

"Jika klub tak suka kepada saya, tak masalah andai saya kemudian pergi," kata Carlo Ancelotti kepada L'Equipe tentang nasibnya bersama PSG.

Dikontrak oleh klub paling berpengaruh di Negeri Menara Eiffel, rumor memang senantiasa dekat dengan Don Carlo. Disebutkan, andai bisa membawa PSG minimal berada di tiga besar Ligue 1 (Liga Prancis), Ancelotti akan mendapatkan kontrak baru. Namun, segala sesuatu masih mungkin terjadi di akhir musim.

Florentino Perez, presiden Real Madrid saat ini, merupakan pengagum Don Carlo. Dan, kesempatan bagi Ancelotti menangani Los Blancos terbuka lebar setelah adanya pembicaraan tentang masa depannya di klub kota Madrid, meski belum secara resmi.

Memang, saat ini Los Blancos masih terikat dengan Jose Mourinho. Tapi, sang pelatih terlalu banyak menciptakan konflik di internal klub, dan membuat media Marca dan AS, yang selama ini dikenal pro Real Madrid, balik badan: menabuh genderang perang dengan The Special One melalui berbagai macam gosip. Bukan tidak mungkin, Mou berangkat ke PSG, dan dari sisi sebaliknya, Ancelotti benar-benar pindah ke Madrid.

Ancelotti sendiri terbilang seorang pelatih sukses. Ia pernah membawa AC Milan dua kali menjuarai Liga Champions dan satu gelar Serie-A. Di Liga Inggris, ia membawa Chelsea yang kala itu dihuni pemain tua, menjuarai Premier League. Akankah era Mourinho akan segera diganti era Don Carlo? Waktu yang akan menjawabnya.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

Fitra Firdaus 21 Feb, 2013


-
Source: http://sidomi.com/164167/real-madrid-carlo-ancelotti-gantikan-jose-mourinho/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments