Siapa Peserta X Factor Yang Pertama Tereliminasi di Gala Show?

Peserta Yang Pertama Tereliminasi Dari X Factor - Malam ini, Jum'at, 22/02/2013, 13 finalis X Factor Indonesia akan tampil di Panggung Gala Show. Dan malam ini juga akan diketahui siapa yang akan menjadi kontestan pertama yang tereliminasi dari persaingan talenta-talenta berbakat ini.

Setelah pada Showcase Jum'at kemarin didapat satu kontestas yang masuk menjadi finalis melalui Wildcard, yaitu Alex Rudiart, maka total finalis X Factor Indonesia musim pertama ini menjadi 13 orang. Dan bisa dipastikan, persaingan akan lebih seru dan menegangkan.

Kini semua kotestan sudah bersiap untuk mneghadapi Panggung Gala Show pertama dimana untuk yang pertama juga akan ada yang tereliminasi dari Panggung Gala.

Sulit ditebak siapa yang akan tereliminasi perama dari X Factor Indonesia. Kualitas suara para finalis, serta kemampuan mereka di atas panggung sudah menyihir dan menarik simpati serta dukungan. Termasuk Alex Rudiart, meskipun masuk ke Panggung Gala Show melalui Wildcard, kemampuan kontestan di kategori di atas 26 tahun ini tidak diragukan lagi. Bahkan saat tersngkir di babak Judge Home Visit, banyak penggemar yang arah dan melampiaskannya kepada sang mentor, Bebi Romeo.

Kini Alex sudah bergabung dengan para finalis dan berhak tampil di Panggung Gala Show pertama. Penggemarnya pun kini terus bertambah. Dan mereka yakin Alex akan tetap bertahan di Panggung Gala.


Fatin dan Yohanna Di Kritik Rossa 

Seentara di kategori wanita di bawah 25 tahun, Fatin dan Yohanna mendapat kritik mentornya, Rossa. Saat melakukan pelatihan vokal, Rossa sempat kesal pada dua anak asuhnya ini karena dianggapnya malas mengambil nada-nada tinggi.

Tapi, lagu apa yang dinyanyikan 13 besar X Factor Indonesia di Panggung Gala Show pertama masih menjadi misteri. Seperiya semua hanya bisa diketahui saat live X Factor Indonesia dimulai.

Lalu siapa yang akan tereliminasi di Panggung Gala Show pertama X Factor Indonesia? Semua berpeluang bertahan, pun demikian semua berpeluang tereliminasi dan pulang lebih awal.

Dukungan para penggemar sangat diperlukan peserta untuk bisa bertahan. Jadi, kalau kawan sedusun ingin kontestan favoritnya masih bertahan di Panggung Gala Show X Factor Indonesia, kirim saja dukungannya melalui SMS. Karena kontestan yang mendapat dukungan SMS terkecil, dialah yang akan pulang lebih dulu.

sumber: dusunblog.com



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/02/siapa-peserta-x-factor-yang-pertama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments