Isi Dari Percakapan Transkrip SMS Yuni Shara

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Isi Dari Percakapan Transkrip SMS Yuni Shara - Berita Terbaru 2013 - Saat sidang praperadilan kasus narkoba Raffi Ahmad digelar pada Selasa tanggal 5/3/2013, mendadak beredar selebaran kertas. Selebaran itu menampilkan pembicaraan yang diduga dilakukan Yuni Shara dengan polisi lewat SMS.

Selebaran itu memperlihatkan pembicaraan yang diduga dilakukan mantan kekasih Raffi Ahmad itu dengan petinggi polisi berinisial T pada 30 November 2012, sekitar pukul 13.00 WIB. Percakapan itu menggunakan 'bahasa walikan' khas arek Malang.
Isi Dari Percakapan Transkrip SMS Yuni Shara
Dalam percakapannya, sosok yang diduga Yuni Shara mengungkapkan kepada sang polisi kalau di kediaman Raffi yang berada di Lebak Bulus sering diadakan pesta narkoba. Tak hanya percakapan, nomor ponsel yang disebut polisi itu pun tercantum dalam selebaran itu.

Berikut Isi Dari Percakapan Transkrip SMS Yuni Shara yang sudah diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia

T : Iya ada anak namanya RS itu siapa Jeng? Sering SMS aku, tapi aku lupa yang mana anaknya.
Y : Arek Malang India, setiap hari ke rumahnya anak kecil ini. Nama Anda sering dibawa-bawa. Nah kita-kita kan kenal semua kalau di rumahnya itu markas segala macam.
T : Oalah. Arek India yang gendut itu? Cuma kenal aku sekali saja waktu naik moge ikut grup aku. Digerebek saja nanti rumahnya, hehehe.
Y : Segala macam di sana, dia langsung dari BD-BD, jualan, segala macam pokoknya di-stock. Arek-arek yang kemarin di sana sepedaan.
T : Alamatnya di mana Malang-nya? Nanti saya intip, terus saya grebek.
Y : Lho, rumahnya Raffi, Rek.
T : Rumahnya Raffi di Malang?
Y : Jakarta, Mas. Itu markas-markas arek-arek itu, arek India itu tiap hari di sana. Dia sering di Jakarta. Segala macam Mas.
T : Oalah. Ok ok, SMS saja alamatnya. Entar saya sikat pakai pasukan BNN. Saya sadap dulu.
Y : Gunung balong 1, lebak bulus 3, No. 16i. Di samping Sekolah Yayasan Woduri (sebelah barat)
T : Oyi. Terima kasih. Siap dilaksanakan.
Y : Makasih, Mas. Aku nggak pingin mama aku bolak-balik masuk RS mikirin aku diginiin sama arek ini. Makasih banget Mas.
T : Iya, tenang saja
Demikian Artikel tentang Isi Dari Percakapan Transkrip SMS Yuni Shara

Duasatu w 07 Mar, 2013


-
Source: http://www.duasatu.web.id/2013/03/isi-dari-percakapan-transkrip-sms-yuni.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments