Video Hasil Manchester United vs Real Madrid 1-2

Video Hasil Manchester United vs Real Madrid - Inilah hasil pertandingan antara Manchester United vs Real Madrid pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas tuan rumah Manchester United.

Pada pertandingan ini Manchester United unggul lebih dulu pada menit ke-48 berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Sergio Ramos. Namun naas bagi kubu setan merah ketika pada menit ke-56 Nani dikartu merah oleh wasit saat pemain asal Portugal itu dinilai mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai dada Alvaro Arbeloa.

Keunggulan jumlah pemain membuat kubu Real Madrid berada diatas angin. Luka Modric yang menggantikan Arbeloa langsung membuat gol untuk Los Blancos pada menit ke-65 dan membuat skor berubah menjadi 1-1.

Dominasi pemain Real Madrid atas Manchester United kembali berbuah hasil gol. Madrid pun membalikkan kedudukan menjadi 2-1 setelah Ronaldo membobol gawang De Gea di meni 69. Umpan yang dilepaskan oleh Higuain dari sisi kanan disambar oleh Ronaldo di tiang jauh, skor berubah menjadi 1-2.

Meski masih banyak peluang gol yang diciptakan oleh masing-masing kubu, namun hingga peluit tanda akhir permainan ditiup wasit tidak ada gol lagi yang tercipta. Madrid menang 2-1 dengan keunggulan agregat 3-2 dan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Berikut adalah cuplikan video gol yang terjadi pada pertandingan antara Manchester United vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 1-2. Video gol hasil pertandingan Manchester United vs Real Madrid sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Hasil Manchester United vs Real Madrid 1-2


Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed | Amazon Plugin Wordpress | Android Forums | Wordpress Tutorials

karodalnet 06 Mar, 2013


-
Source: http://karodalnet.blogspot.com/2013/03/video-hasil-manchester-united-vs-real-madrid-1-2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments