Biodata Ratu Imoet Penyanyi Anak Baca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Foto Ratu Imoet Penyanyi Anak

Penyanyi anak Ratu Imut atau Ratu Imoet mempunyai nama asli Ratu Zifa Zabrina. Dara cantik ini sendiri lahir di Jakarta pada 16 Januari 2004 dengan banyak bakat yang dimilikinya.

Bermula dari bakat di dunia gambar, putri dari Fitri Anantya ini didaulat menjadi host acara menggambar di TVRI, Ratu lantas mencoba menekuni dunia model dan menjadi Bintang Iklan Idola Cilik 2012/2013.

"Justru awalnya dari menggambar. Karena dulu Ratu menjadi host acara menggambar di TVRI. Lalu jadi model,"

Fans Beyonce dan Lady Gaga ini sendiri juga mengasah bakatnya dengan belajar alat musik Cello, bahkan diundang menjadi examble pengiring Musik Istana Kepresidenan dengan alat musik Cello. Gadis cilik ini juga masih menekuni ballet.

Karier Ratu Imoet di dunia musik sendiri diawali dengan bergabungnya siswi SD Cempaka Baru ini dengan grup Barbei Angel, yang sayangnya tidak bertahan lama. Ratu lantas membentuk Girlband Cilik bernama Popcorn, dengan 6 personel yang seumuran di bawal label Nagaswara, dengan hits single Kepo Cipt. Kak Yogi.

Tapi, demi memantapkan diri bersolo karier, Ratu memutuskan untuk keluar dari Popcorn. Dukungan pun didapat dari pencipta lagu anak-anak Kak Nunuk. Lagu berjudul "Bintang Kids " dan "Pemimpin Idola" pun diciptakan khusus untuk Ratu. Kini Ratu Imoet makin eksis dibawan naungan ZEBE Management Artist.

M.Noor Aditya Rahman 28 Apr, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/04/biodata-ratu-imoet-penyanyi-anak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments