Hasil Borussia Dortmund Vs Real Madrid Kamis 25 April 2013 Baca

Hasil Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Laga panas nan bergengsi dilakoni dua tim besar yakni Real Madrid dari Spanyol dan Brossia Dortmund dari Jerman.

Peluit tanda dimulainya babak pertama ditiup, kedua tim yang sama-sama menduduki peringkat 2 di klasemen tingkat domestik masing-masing ini sepertinya tampak hati-hati dalam menggulirkan bola. Menit-menit awal tuan rumah tampak mendominasi dalam penguasaan bola dan berbagai uji coba serangan melalui sayap kanan dan sisi kirinya.

Tak percuma, sebuah gol manis dipersembahkan striker kebanggan mereka, Lewandowski yang diberikan umpan oleh Mario Gotze pada menit ke-8. Setelah goal tersebut permainan seperti dikendalikan Dortmund dengan terus menekan dan memberikan ancaman terhadap gawang Diego Lopez.

Real Madrid terlihat mulai percaya diri melakukan serangan-jerangan ke jantung pertahanan lawan selepas menit ke-20. Namun upayanya berkali-kali gagal berkat ketatnya penjagaan dan rapatnya barisan pertahanan yang diperagakan Dortmund.

Kedudukan pun berubah setelah sebelumnya Reus dijatuhkan Varane di kotak pinalti, namun wasit menginstruksikan "play on". Melalui sebuah pelanggaran, Modric berhasil mencuri bola melalui kepalanya. Bola jatuh ke Hummels yang sepertinya berniat memberi umpan kepada Weidenfeller sang kiper. Malang, bola pelan tersebut disambar Higuain yang disilangkan kepadaRonaldo. Dengan mudah winger asal Portugal tersebut menceploskan bola ke gawang Dortmund.

Ronaldo sempat memiliki kans kembali sebelum turun minum, namun upayanya di depan gawang digagalkan Piszczek. Kedudukan tetap bertahan hingga peluit berakhirnya babak pertama ditiup.

Brossia Dortmund Vs Real Madrid 1-1 di babak pertama.

Babak kedua dimulai dengan gesit oleh Dortmund. Tanpa menunggu waktu lama, menit ke-50, Lewandowski menggandakan kedudukan tuan rumah 2-1 setelah lolos dari jebakan off-side mendapat umpan Reus.

Hanya 5 menit berselang, Lewandowski mencetak hat-trick, sepakan keras dari Lewandowski di dekat gawang Lopez membuat Dortmund unggul 3-1 dari El Real.

Bencana untuk Madrid semakin lengkap kala menit ke-66, Dortmund mendapatkan hadiah pinalti karena pelanggaran yang dilakukan Xabi Alonso terhadap Reus. Lewandowski berhasil mengeksekusi pinalti dengan sempurna. Skor pun berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Serangan-serangan yang dibandung Los Blancos seperti tak bertuah di Stadion Signal Iduna Park. Pergantian dilakukan Madrid menit ke-68. Di Maria dan Benzema masuk menggantikan Modric dan Higuain, kemudian menyusul Kaka di menit ke-80.

Skor 4-1 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga babak kedua usai. Congrats Dortmund !!!

M.Noor Aditya Rahman 25 Apr, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/04/hasil-borussia-dortmund-real-madrid.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments