Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United Liga Inggris 28 April 2013 Baca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Hasil Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Hasil pertandingan Arsenal vs MU berakhir dengan skor imbang satu sama. Dengan raihan satu poin ini Arsenal turun ke peringkat ke-4 di klasemen sementara dengan 64 poin dari 35 laga. Sedangkang Chelsea naik ke peringkat tiga dengan poin 65 setelah menang lawan Swansea.

Arsenal mampu unggul cepat lewat Theo Walcott memanfaatkan umpan terobosan Thomas Rosicky di menit ke-2. Dominasi tim tuan rumah berlangsung pada babak pertama.  MU bermain dengan mengandalkan  serangan balik.

Dan pada menit ke 42 Sagna melakukan blunder dengan melakukan backpass yang terlalu pelan. Bola disambar oleh RVP dan digiring ke belakang Sagna berusaha melakukan Tackle namun mengenai kaki RVP. Dan hadiah pinalti buat setan merah. Pinalti di eksekusi oleh mantan kapten Arsenal  Robin Van Persie. Setelah berhasil menjebol gawang Arsenal RVP tidak melakukan selebrasi.

Pertandingan berjalan keras hingga wasit memberikan total 8 kartu kuning, tiga untuk Arsenal dan lima untuk MU. Arsenal melakukan 19 kali shot dan 13 diantarnya mengarah ke gawang dan 6 diantaranya berhasil di blok oleh De Gea. Penampilan yang bagus kiper MU malam ini.

Tiga pertandingan sisa Arsenal akan bertemu tim-tim papan tengah ini membuat langkah Arsenal bertahan di Zona Liga Champion akan semakin mudah. Chelsea pada 5 Mei nanti akan bertemu MU dan Tottenham juga akan bertemu dengan Chelsea pada 12 Mei .

M.Noor Aditya Rahman 29 Apr, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/04/hasil-pertandingan-arsenal-vs-mancheste.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments