Akun Twitter Hatta Rajasa Dibajak Populer Post

Akun Twitter Menko Perekonomian Hatta Rajasa dibajak oleh orang tak dikenal. Ketua Umum PAN ini langsung mengklarifikasi pernyataan yang di twit sebelumnya.

"Sekitar 1 jam yl ada pihak yg menguasai akun Twitter saya secara tidak sah. Mohon abaikan twit tsb. Pengamanan akun saya perbaiki. Salam, HR," ujar Hatta seperti dikutip dalam akun twitternya @hattarajasa, Minggu (5/5/2013).

Belum diketahui persis bagaimana akun twitter tersebut dibajak. Hatta yang dikonfirmasi melalui teleponnya belum mengangkat dan belum membalas pesan singkat yang dikirim.

Melihat jejak di timeline Hatta, twit yang dipermasalahkan itu sudah dihapus oleh pemiliknya. Namun twit tersebut sempat di reply oleh sejumlah followersnya.

Twit tersebut berbunyi: "Terimakasih kadonya dari lumpur lapindo. Saya sangat hargai, sampaikan salam dan tetap semangat"

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Bima Arya Sugiarto saat dikonfirmasi mengaku sedang berusaha mengontak Hatta. Dia meminta waktu untuk dihubungi kembali setelah berkomunikasi dengan Hatta.

"Saya sudah baca. Saya lagi coba kontak Bang Hatta. Hubungi saya lima menit lagi ya," jelasnya.

M.Noor Aditya Rahman 06 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/akun-twitter-hatta-rajasa-dibajak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments