Album Baru Mulan Jameela 2013 “99 VOLUME 1″ News 2013

Setelah menanti lima tahun, Mulan Jameela akhirnya merilis album baru.

Tidak tanggung-tanggung, Mulan merilis album bertajuk 99 Volume 1 secara eksklusif karena dikemas secara mewah dan elegan.

“Penantian selama 5 tahun setelah album pertama (2008) akhirnya keluar juga album ini. Balutannya eksklusif dengan harga yang mahal ya. Dalam kondisi yang seperti ini, kita mau kasih yang terbaik. Sebetulnya kenapa lama, pertama karena memang kondisi industri musik sekarang lagi drop, dan keadaan juga yang memaksa harus keluar selama 5 tahun ini,” kata Mulan.

Album baru Mulan dibanderol seharga Rp159 ribu lengkap dengan CD musik yang berisikan 10 lagu serta video klip lagu Hilang yang menjadi single andalan dalam album ini. Dari 10 lagu yang ada dalam album 99 Volume 1. terdapat 6 lagu baru dan beberapa hits Mulan seperti Cinta Mati 3, Abracadabra, Sakit Minta Ampun.

“5 tahun tidak keluar album tapi single tetap berjalan. Setiap tahun saya keluarin single. Saya bersyukur selama 5 tahun masih bisa bernafas di musik dengan merilis single. Jadi di album ini selain lagu ada video klip juga, artinya kenapa mahal karena ada video klipnya juga,” tuturnya.

Sementara itu, menurut bos Republik Cinta Manajemen sekaligus produser album Mulan, Ahmad Dhani mengatakan lagu Hilang yang menjadi single andalan kali ini lebih bagus daripada lagu Cinta Abadi. Selain itu, mengenai harga yang dibanderol cukup mahal Dhani mengaku karena memang ingin dihargai mahal.

“Yang diandalkan di tahun 2013 ini adalah lagu Hilang. Musik yang dibuat, bukan karena saya yang buat, itu cukup mahal. Saya ingin dihargai mahal. Kalau albumnya dibuat 2011 juga bisa sebenarnya. Tapi kita ingin buat sesuatu yang baru, bisa dibilang masterpiece karena harganya juga mahal,” kata Dhani.

M.Noor Aditya Rahman 30 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/album-baru-mulan-jameela-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments