Blackberry Q10 Masuk Pasar Indonesia Bulan Juni 2013 Mendatang Terbaru Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sebagai salah satu pasar ponsel yang besar di dunia, masyarakat Indonesia terus mengikuti perkembangan produk ponsel yang paling baru. seperti BlackBerry yang kini banyak dimiliki masyarakat dengan seri paling akhir di pasaran tanah air, Z10 rupanya tak sabar untuk terus meluncurkan produk terbarunya ke Indonesia.

Publik Indonesia pun sepertinya tak sabar lagi menanti produk terbaru BlackBerry. BlackBerry Q10 yang konon menjadi saudaranya BlackBerry Q10 akan diluncurkan di Indonesia pada bulang Juni 2013 nanti. Ponsel yang memiliki fitur keyboard QWERTY ini akan meramaikan pasar tanah air dan semakin menambah keragaman smartphone, khususnya bagi para kawula muda dan kalangan eksekutif.

Hasnul Suhaimi, selaku Presiden Direktur PT XL Axiata Tbk saat ditemui di kantornya mengungkapkan kebenaran berita akan hadirnya BlackBerry di Indonesia pada awal Juni 2013 mendatang.

XL yang akan melakukan bundling dengan Q10 masih mengupayakan komunikasi yang intensif dengan pihak BlackBerry agar nanti produk yang diluncurkan di tanah air sudah siap untuk melayani kebutuhan para penggunanya.

Seperti apakah spesifikasi BlackBerry Q10? Smartphone ini dilengkapi layar sentuh berukuran 3,1 inchi (720×720) dengan prosesor dual-core 1,5 Ghz. RAM-nya berkapasitas 2 GB dengan memori penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas lagi dengan slot micro-SD.

Sebagai sumber energinya, smartphone ini dilengkapi dengan baterei berkapasitas 2,100 mAh. Kamera bagian belakangnya 8 MP dengan autofocus dan LED flash yang memungkinkan untuk digunakan pada malam hari saat gelap Adapun untuk casingnya, BlackBerry Q10 ini menggunakan bahan glass wave yang lebih kuat dari pada bahan plastik.

Dengan spesifikasi seperti itu, BlackBerry Q10 dibanderol dengan harga Rp 6,9 juta per unit.

M.Noor Aditya Rahman 19 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/blackberry-q10-masuk-pasar-indonesia-bulan-juni-2013-mendatang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments