Bocoran Harga dan Spesifikasi Sony Xperia SP Populer Post

Sony Xperia SP

Sony Mobile kembali menghadirkan pilihan untuk para penggemar setianya dengan meluncurkan Sony Xperia SP (29/04) kemarin. Ponsel ini merupakan smartphone kelas menengah dengan range harga dibawah $400. Rumor mengenai Sony Xperia SP ini memang sudah cukup santer ketika pertama dilakukan pemasaran flaghsip mereka yaitu Sony Xperia Z.

Bagi anda penggemar Sony dan memiliki finansial menengah yang masih sayang untuk membeli Xperia Z, kehadiran SP ditanah air patut anda tunggu. Namun menurut berita yang beredar, Sony Xperia SP ini akan hadir pertama kali di pasar UK alias Inggris dan bekerja sama dengan perusahaan telekomunikasi EE, T-Mobile, serta Orange.

Sony Xperia SP memiliki dimensi 130.6 x 67.1 x 9.98 mm, dan berat keseluruhan bodi 155 gram. Outputnya ditampilkan pada sebuah layar TFT capacitive cukup besar yakni 4.6 inci yang beresolusi 1280 x 720 pixels. Untuk memanjakan mata, Sony Xperia SP memiliki pixel density atau tingkat kerapatan gambar di angka ~319 ppi.

Untuk segi hardware, Sony menggunakan chip Qualcomm Snapdragon S4 Pro dual core yang memiliki kecepatan 1.7 GHz, selain itu juga kemampuan grafisnya didukung oleh GPU Adreno 320. Urusan kelancaran kinerja dan multitasking dibantu sebuah RAM sebesar 1 GB.

Kapasitas penyimpanan yang tersedia untuk ruang internal juga lumayan yaitu 8GB, dan masih bisa ditambah menggunakan microSD up to 32GB.

Sisi kamera yang biasanya menjadi unggulan, Xperia SP ini memiliki kamera utama 8 Megapixel dengan beberapa fitur seperti autofocus, face detection, burst mode, smile detection, panorama, HDR, dll. Sedangkan kamera depan sebatas 0.3 Megapixels.

Kinerja smartphone mid-range ini mengandalkan sebuah abterai sebesar 2370 mAh yang bisa bertahan 29 hari untuk stand-by mode.

Belum jelas info harga Sony Xperia ini, namun menurut Cnet Asia, harga di Singapore sekitar 598 dollar Singapore, sedangkan beberapa berita lain mengatakan ponsel ini berbanderol USD 387 yang berarti terdapat perbedaan sekitar 1 juta rupiah jika dikonversi.

Mungkin sebentar lagi Sony Indonesia akan memberi bocorannya untuk kita semua.

M.Noor Aditya Rahman 02 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/bocoran-harga-dan-spesifikasi-sony-xper.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments