Bursa Transfer Pemain Klub ISL Putaran Kedua Terbaru 2013 News

Bursa Transfer Klub-Klub Besar ISL 2013
Gema pembukaan bursa transfer di Indonesia Super League (ISL) memang tidak terlalu gegap gempita. Namun sejumlah klub besar sudah mulai aktif bertransaksi. PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi ISL telah membuka secara resmi bursa transfer tengah musim tersebut. Klub-klub peserta kompetisi ISL dipersilakan untuk menambah pemain baru sebagai upaya meningkatkan performa tim di putaran kedua kompetisi.
Beberapa klub peserta kompetisi ISL sejak seminggu lalu sudah bergerilya mencari pemain. Sriwijaya FC mendatangkan pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels. Sementara Mitra Kukar juga menjalin kerjasama dengan Raphael Maitimo.
Arema Indonesia lewat website resminya bahkan tidak menampik kabar bahwa pihaknya kini sedang mengincar playmaker asal Timnas Jepang, Yasuhito Endo. Media Officer Arema, Sudarmaji menilai beredarnya kabar perekrutan Endo sangat wajar. Apalagi tim kebanggaan Aremania itu masih memiliki satu slot untuk pemain asing Asia-Australia.
"Semakin banyak alternatif kandidat yang muncul, itu makin bagus," kata Sudarmaji.
Selain Sriwijaya FC dan Arema Indonesia, peringkat ke-4 klasemen sementara ISL, Persiba Balikpapan juga sedang menyeleksi beberapa pemain yang bakal ditempatkan pelatih Herry Kiswanto untuk mempertajam penyerangan. Selain mencari striker lokal, Herry Kiswanto, seperti ditulis website resminya, juga menyeleksi 4 pemain asing dari Pantai Gading, Kamerun, Korea Selatan, dan Arab Saudi.
"Kita akan pantau kemampuan mereka hingga beberapa hari ke depan. Sejujurnya, dari pemain seleksi belum ada yang memperlihatkan kemampuannya secara signifikan. Alain Nkong cukup baik. Tapi kita lihat nanti," kata Herry Kiswanto.
Klub Persib Bandung pun bahkan menyebutkan bakal mendatangkan sedikitnya dua pemain lagi dan melepaskan beberapa pemain lain. Manajer Persib, Umuh Muchtar dan sang pelatih Djadjang Nurdjaman akan mencari pemain bintang dalam rangka persiapan laga putaran kedua nanti.
Menurut CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono bursa transfer telah dibuka sejak Kamis (2/5/13) usai pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi dan akan ditutup, Sabtu (25/5/13). Kompetisi ISL diliburkan mulai 3 Mei hingga 11 Mei mendatang. Lanjutan kompetisi putaran kedua akan dimulai lagi 12 Mei.

 

Demikianlah informasi yang dapat CaraBaru.Info sampaikan. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terima kasih kepada Sobat Semua yang telah membaca artikel Bursa Transfer Pemain Klub ISL Putaran 2 Terbaru 2013

M.Noor Aditya Rahman 20 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/bursa-transfer-pemain-klub-isl-putaran-2-terbaru-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments