Daftar Susunan Pemain Persija Terbaru di ISL 2013, Putaran Kedua News 2013

Menghadapi putaran 2 isl manajemen persija isl mendatang beberapa pemain untuk menambah daya gedor tim di di putaran dua nanti.

Persija jakarta yang pada putaran pertama menjadi juru kunci klasemen mendapat banyak kritikan terutama dari pendukung setia mereka The Jakmania, mereka menginginkan skuad persija di rombak agar bisa tampil lebih baik dan tidak menjadi juru kunci di putaran kedua isl. keinginan fans ini di respon langsung oleh menajamen dengan mendatangkan beberapa pemain.

Pemain pemain yang didatangkan oleh manajemen diantaranya :

Rohit Chan, Glen Poulakan, Muhammad Ilham, Ahmad Farizi dan Andritany Ardhiyasa, serta Emmanuel Kenmogne, yang merupana mantan pemain klub divisi I siprus, Ethnikos Achas dan Olympiakos Nicosa.

Dengan masuknya pemain ini diharapkan bisa mengangkat performa tim, selain itu melalui ketua umum The Jakmania Larico Ranggamone mereka berharap para pemain membuktikan kualitas mereka.

“Kami berharap, para pemain tersebut mampu membuktikan kualitasnya. Sebab, kami pun selalu menunjukkan kesetiaan dalam mendukung Persija,” sambungnya.

M.Noor Aditya Rahman 30 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/daftar-susunan-pemain-persija-terbaru-di-isl-2013-putaran-kedua.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments