David Moyes Resmi Latih Manchester United Juli 2013 Populer Post

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kabar David Moyes ditunjuk sebagai manajer Manchester United (MU) menggantikan Sir Alex Ferguson yang mundur kemarin ternyata benar adanya. Situs FIFA melaporkan, manajer Everton itu telah resmi diumumkan sebagai pelatih The Red Devils untuk musim depan.

“David Moyes telah diumumkan sebagai manajer baru Manchester United menggantikan Sir Alex Ferguson,” demikian menurut FIFA lewat akun Twitter-nya.

Berita di situs FIFA tersebut diperkuat dengan keterangan resmi klub Everton bahwa manajer berusia 50 tahun itu akan meninggalkan Goodison Park, kandang Everton akhir musim ini. “Everton bisa mengkonfirmasi bahwa David Moyes akan meninggalkan klub akhir musim ini,” kata pernyataan tersebut.

Seperti dilansir The Guardian, Moyes akan memiliki kontrak selama enam tahun di United. Manajer asal Skotlandia itu akan bergabung dengan skuat United secara resmi pada 1 Juli nanti setelah ia menyelesaikan pekerjaannya di Everton.

“Sebuah kehormatan besar diminta menjadi manajer selanjutnya di Manchester United. Saya senang bahwa Sir Alex melihat bahwa saya cocok untuk pekerjaan ini. Saya memiliki penghormatan terhadap semua yang telah ia lakukan untuk klub sepak bola ini,” tutur Moyes.

“Saya tahu betapa sulitnya mengikuti jejak manajer terbaik yang pernah ada, akan tetapi kesempatan untuk menangani Manchester United bukan sesuatu yang sering datang, oleh karena itu saya sudah tak sabar untuk bertugas musim depan,” tambahnya.

Salah satu pemain yang terancam akan kehadiran Moyes adalah Wayne Rooney. Bomber andalan United itu pernah berselisih dengan Moyes di masa lalu. Ia kemungkinan akan dijual musim panas nanti

M.Noor Aditya Rahman 10 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/david-moyes-resmi-latih-manchester-unit.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments