Fast and Furious 6 Film Terlaris 2013 News

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tak lekang oleh waktu, meskipun masih tetap menggunakan judul yang sama dan hanya berganti serinya, rupanya film Hollywood yang satu ini sangat memikat hati para pemirsanya. Setelah seri terbaru Film Fast & Furious dirilis beberapa hari lalu, kini film tersebut telah berada di puncak box office movie. Film produksi Universal Pictures tersebut mengalami lonjakan penonton di bioskop-bioskop.

Hingga berita ini dirilis, pendapatan Universal Pictures dari film tersebut telah mencapai 98,5 juta USD atau senilai dengan 962 miliar rupiah. Menyusul setelahnya film The Hangover Part III dengan peraihan untung sebesar 42, juta USD atau senilai dengan 414 miliar rupiah. Kemudian Trek Into Darkness di peringkat ketiga dengan pendapatan 38 juta USD atau sekitar 371 miliar rupiah.

Untuk pembuatan film terbaru Fast & Furious 6 ini, Universal Pictuers harus menggelontorkan dana sebesar 160 juta USD dalam proses pembuatannya dan 100 juta USD untuk biaya pemasarannya. Dibintangi aktor utama Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Joe Taslim, dan Dwayne Johnson, film ini kembali berjaya dibawah sutradara Justin Lin. Film tersebut kini telah menempati urutan pertama di 59 negara di seluruh dunia..

Film Fast & Furious 6 ini berkisah tentang agen Luke Hobbs yang meminta bantuan pada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melawan sebuah kelompok gangster. Gangster tersebut di pimpin oleh Owen Saw (Luke Evans). Luke menjanjikan pengampunan bagi Dominic jika misi ini berhasil dan ia dapat kembali ke negaranya dengan mudah.

Namun demikian, melawan gangster bukanlah hal mudah bagi Dominic. Apalagi hal itu masih dibumbui asmara yang membuat kekalutan hati Dom akibat kekasihnya Letty (Michelle Rodriguez) dianggap telah mati.

Penasaran dengan filmnya? Segera luangkan waktu untuk menyaksikannya di layar lebar di kota Anda. Dijamin Anda akan kembali berdecak dengan aksi balap yang menjadi salah satu icon utama dalam adegan film ini. Silahkan mencoba!

M.Noor Aditya Rahman 28 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/fast-and-furious-6-film-terlaris-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments