Gosip Mikha Angelo Dekat Dengan Fatin X Factor 2013 (Pacaran / Teman) News

Mikha Angelo mengaku, ia dekat dengan Fatin Shidqia Lubis, sesama finalis kontes nyanyi di layar kaca X Factor Indonesia. Apalagi, mereka sama-sama sampai ke babak "empat besar", meski Mikha tak lolos ke babak selenjutnya dan Fatin bertahan sampai ke Grand Final.

"Yang dikarantina, yang seumuran aku kan cuma dia doang dan personel NuDi (grup vokal Nu Dimension). Terus, kemarin kami masuk 'top four'. Orang-orangnya sudah tinggal sedikit," ucap Mikha, Sabtu (18/5/2013) dini hari, di StudioRCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun, kedekatan tersebut kemudian memunculkan dugaan bahwa mereka bukan sekadar dekat, melainkan memiliki hubungan yang istimewa. Tapi, Mikha membantahnya.

"Lihat kami foto berduaan saja orang-orang sudah langsung berkomentar. Jadi, sebenarnya enggak sih. Kalau dekat, memang kami dekat. Tapi, semuanya sama saja, begitu," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Fatin hanya teman, tidak lebih seperti dugaan sebagian orang. Ia pun mengaku bahwa ia lebih banyak kesamaan dengan Fatin ketimbang denga para finalis lain X Factor Indonesia.

"Kalau Fatin, mungkin bedanya dia juga dekat dengan aku, sama-sama anak Jakarta dan umurnya enggak beda jauh. Jadi, gaulnya enggak beda jauh. Ada sih Ryan (personel NuDi), yang umurnya enggak beda jauh. Cuma, Ryan dari Surabaya. Ya, bisa lebih connect dengan Fatin, karena sama-sama orang Jakarta," ujarnya.

M.Noor Aditya Rahman 20 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/gosip-mikha-angelo-dekat-dengan-fatin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments