Hasil X Factor Indonesia Babak 3 Besar, Siapa yang Tereliminasi? Terbaru Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Inilah update hasil X Factor Indonesia Gala Show Malam ini yang merupakan pertaruhan ketiga kontestan tersisa yaitu Novita Dewi Marfaung, Fatin Shidqia Lubis, dan Nu Dimension.

Setelah minggu lalu sempat terjadi indiden terhadap Fatin yang menangis karena lupa lirik, kali ini anak SMA 16 tahun itu berusaha memuaskan penggemar dengan membawakan 2 lagu yang terdiri dari Stay, Katakan Tidak.

Sedangkan Novita Dewi yang tampil di urutan ke-2, Membawakan lagu Feeling Good, Tak Pernah Padam featuring Sandy Sondoro.

Nu Dimension, yang sejak awal tidak begitu diunggulkan ternyata sejauh ini semakin menarik pesona penikmat musik. Meskipunj dengan format vokal group, namun keempat cowok yang tadinya penyanyi solo ini bisa mengubah image vokal group menjadi lebih garang.

Malam ini ada beberapa kejutan yang datang di X Factor Indonesia, yaitu hadirnya 3 bintang tamu yang berduet dengan masing-masing peserta. Afghan duet dengan Fatin SL, Sandy Sondoro duet dengan Novita Dewi, dan Andra and The Backbone duet dengan Nu Dimension.

Selain itu, di penampilan Nu Dimension yang ke-2 membawakan lagu metal dari Avenged Sevenfold, ada kejutan lain yaitu hadirnya Al Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani yang didaulat menjadi drummer.

Dari kesemua penampilan yang telah dilakukan semua peserta, akhirnya Novita Dewi dan Nu Dimension harus rela berebut posisi ke-2. Sedangkan Fatin Shidqia sudah diumumkan lolos ke babak grand Final terlebih dahulu.

Akhirnya, INDONESIA memutuskan Nu Dimension harus pulang, dan memberikan tiket 2 besar untuk Novita Dewi yang akan bertarung dengan Fatin Shidqia Lubis di babak Grand Final.

M.Noor Aditya Rahman 18 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/hasil-x-factor-indonesia-babak-3-besar.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments