Hasil X Factor Indonesia : Mikha Angelo Tereliminasi di Gala Show 11 Populer Post

Update info Hasil X Factor Indonesia Gala Show Ke-11 Jum'at 3 Mei 2013. Para penggemar acara X Factor Indonesia yang ditayangkan di RCTI pasti penasaran ingin mengetahui bagaimanakah hasil X Factor Indonesia tadi malam? Sudah 11 minggu X Factor hadir dalam gala show, sekarang tinggal menyisakan 4 peserta yang masing-masing terdiri Nu Dimenison, Fatin Shidqia Lubis, Mikha Angelo, dan Novita Dewi. Keempat peserta juga mewakili dari masing-masing kategori yang ada yaitu Group, Girls, Boys, dan Usia diatas 26 tahun.

Penampilan tadi malam masih membawa konsep 2 babak. Babak pertama, para peserta menyanyikan lagu bahasa Inggris, dan babak kedua spesial edisi Noah. Semua peserta menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Peterpan sebelum berganti nama menjadi Noah.

Mikha Angelo Tereliminasi di Gala Show 11

Hampir semua kontestan berusaha menampilkan perform terbaiknya untuk memikat masyarakat penikmat musik dan show X Factor Indonesia 2013 ini. Mikha, Fatin, Nudi, dan Novita memiliki keunikan dan kelebihan masing-masing. Bagaimanapun, Show harus berlanjut dan memilih 3 yang terbaik versi masyarakat dari 4 yang yang terbaik di X Factor Indonesia.

Selain ada penampilan spesial Noah, tadi malam juga kedatangan seorang bintang tamu asal Australia yang terkenal dengan lagu "Trouble is friend" yaitu Lenka. Penyanyi itu akan mengadakan konser di Gandaria City selanjutnya.

Dari masing-masing peserta menampilkan 2 perform, akhirnya masyarakat memilih Mikha dan Fatin untuk berada di posisi 2 terbawah. Ini adalah kali pertama bagi Fatin berada di posisi tidak aman. Novita Dewi dan Nu Dimension lebih dulu menjadi kontestan yang berhasil menembus 3 besar X Factor Indonesia malam tadi.

Akhirnya, Pemirsa RCTI memilih :FATIN untuk tetap berada di X Factor Indonesia, dan MIKHA harus pulang untuk meneruskan karyanya di luar X Factor.

M.Noor Aditya Rahman 04 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/hasil-x-factor-indonesia.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments