Jadwal Siaran Langsung Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Copa Del Rey 2013 Terbaru Terbaik

Copa del Rey akan mencapai puncaknya Sabtu(18/5) dini hari ketika Real Madridakan bertemu Atletico Madrid di Final yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu. Selain pertarungan gengsi dua klub satu kota, pertandingan nanti juga akan menjadi ajang bagi C Ronaldo (Real Madrid) dan Diego Costa (Atletico Madrid) dalam perburuan gelar top skor Copa del Rey.

Diego Costa (Brazil) duet Falcao di lini depan Atletico saat ini sudah mencetak 7 gol di ajang Copa del Rey. Costa membuat tiga gol saat Atletico berhasil melewati hadangan Sevilla. Sedangkan bintang Madrid, Ronaldo saat ini sudah mencetak 6 gol, jumlah gol yang sama dicetak oleh Alvaro Negredo (Sevilla). Persaingan mengejar top skor tinggal menyisakan Ronaldo dan Costa mengingat Sevilla sudah tersingkir di babak sebelumnya, jadi tidak mungkin Negredo mengejar jumlah gol Costa.

Real Madrid Vs Atletico Madrid Final Copa Del Rey

Copa del Rey memang sering memunculkan kejutan dalam urusan pencetak gol terbanyak. Di musim lalu muncul nama Pablo Infante dari klub Miracles yang notabene adalah klub dari Segunda Division B yang keluar sebagai Top Skor di ajang ini. Sementara klubnya, Miracles mampu melaju sampai babak semifinal.

Musim ini tidak ada nama Lionel Messi dan Falcao dalam perburuan top skor Copa del rey, walaupun mereka berdua saat ini menguasai daftar top skor La Liga. Di ajang Copa del Rey ini Messi hanya bisa mencetak 4 gol sedangkan Falcao bahkan baru bisa mencetak 2 gol.

M.Noor Aditya Rahman 17 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/prediksi-real-madrid-atletico-madrid-final-copa-del-rey-18-mei-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments