Kasus Suap Daging Impor Ahmad Fathanah Populer Post

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sangat spektakuler kasus yang menimpa Ahmad Fathanah, seorang yang diduga menjadi sahabat dekat Luthfi Hasan Ishaq. Kasus korupsi dan dugaan pencucian uang terkait kuota impor daging sapi yang telah menyeret mantan Presiden PKS, kemudian para bos PT. Indoguna Utama ternyata masih tetap menari-nari dan memanggil orang-orang yang bertaut dengan sosok Ahmad Fathanah.

Setelah dinamika kasus yang pertama berlalu, kini terbongkar permainannya yang akrab dengan wanita-wanita cantik, mulai dari Maharani Suciyono, kemudian Ayu Azhari, kemudian seorang model seksi Vitalia Shesya, dan yang paling baru adalah Tri Kurnia Puspita. Mereka rata-rata melapor ke KPK bahwa telah mendapat berbagai hadiah macam-macam baik berupa uang tunai hingga mobil mewah.

Dugaan yang semakin menguat adalah dirinya melakukan tindak pidana pencucian uang. Pasalnya menurut pengakuan terdakwah PT Indoguna Utama, Juard Effendi dan Arya Abdi Effendi di pengadilan Tipikor, selain diminta untuk menyiapkan uang yang akan diberikan kepada LHI, dia juga diminta oleh Ahmad Fathanah untuk menyiapkan dana 1,3 M untuk proyek pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal. Proyek itu akan direncanakan akan diselesaikan setelah masalah penambahan kuota yang diinginkan perusahaan itu berhasil dicapai.

Kasus yang semua hanya berkaitan dengan suap kuota impor daging sapi ini sepertinya akan terus berkembang dan semakin kompleks dengan banyaknya nama-nama baru yang muncul berkaitan dengan diri Ahmad Fathanah. Banyak yang berspekulasi bahwa masih akan banyak nama-nama baru yang terseret oleh KPK karena berkaitan dengan dirinya. Kita tunggu saja nantinya.

M.Noor Aditya Rahman 10 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/kasus-suap-daging-impor-ahmad-fathanah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments