MotoGP Spanyol : Trio Rider Spanyol Siap Beraksi di Sirkuit Jerez Populer Post

Trio Rider Spanyol Siap Beraksi di Sirkuit Jerez

Akhir pekan ini lanjutan MotoGP kembali digelar, dan Sirkuit Jerez Spanyolakan menjadi tuan rumah di putaran kali ini. Publik Spanyol boleh saja bersedih karena baru saja dua tim sepakbola terbaiknya yaitu Real Madrid dan Barcelona gagal masuk ke Final Liga Champions setelah dikalahkan duo tim dari Jerman tengah pekan ini, namun kesedihan itu sepertinya akan segera terhapus karena akhir pekan ini trio rider MotoGP dari Spanyol akan bersiap menunjukkan kemampuan ternbaik mereka.

Adalah Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, Trio rider Spanyol yang kini menguasai klasemen sementara pembalap MotoGP setelah menyelesaikan 2 seri pembuka MotoGP. Marc Marquez dari Repsol Honda Team sementara berada dipuncak dengan poin 41 setelah menjuarai MotoGP Austin dan finish di posisi 3 di Qatar. Di posisi ke 2 klasemen ada Jorge Lorenzo yang mempunyai poin yang sama dengan Marquez setelah menjuarai seri MotoGP Qatar dan berada di posisi 3 di Austin Texas. Sementara Dani Pedrosa berada di posisi 3 klasemen dengan 33 poin. Pedrosa finish di peringkat 4 MotoGP Qatar dan berada di podium ke 2 sewaktu race di Austin, Texas.

Melihat hasil yang dicapai pembalap Spanyol di 2 seri awal MotoGP tentu publik Spanyol sangat yakin rider andalan mereka akan kembali menguasai race di Jerez, Spanyol. Marc Marquez diyakini akan menjadi yang terdepan dalam perebutan podium nanti, setelah dia berhasil memecahkan rekor sebagai pembalap termuda yang menjuarai Seri MotoGP di Austin Texas, apalagi kali ini dia bertanding di depan publik sendiri.

Perjuangan trio rider Spanyol akan dimulai hari ini dengan dimulainya sesi latihan bebas pertama. Kita lihat akhir pekan ini, apakah trio Spanyol ini bisa mempersembahkan yang terbaik bagi tuan rumah.

M.Noor Aditya Rahman 03 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/motogp-spanyol-trio-rider-spanyol-siap-beraksi-di-sirkuit-jerez.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments