Profil Lina Marlina Goyang Utek Utek Populer Post

Profil Artis Indonesia ini berasal dari Lina Marlina, ia terjun dalam dunia musik Indonesia sebagai Pedangdut. Musik yang identik dengan goyangan ini, membuat Lina harus tampil seksi dan sedikit menggoda. Terbukti, keponakan dari Asya Parera ini dalam setiap penampilannya selalu mengenkan busana yang selalu mengikuti lekuk tubuhnya.

Nama Lina Marlina memang masih asing terdengar ditelinga kita, walaupun single yang ditelurkannya dengan judul ” Cowo gelo ” terbilang sukses dalam angka penjualannya. Ini dikarenakan lagunya terbatas hanya merambah di radio – radio lokal.

Lina Marlina Goyang Utek Utek

Namun kali ini, namanya menjadi melejit dan banyak orang ingin mengetahui sosok dirinya, karena rumor yang beredar, dirinya telah menikah diam – diam dengan pelawak Kiwil. Pernikahannya yang terbilang misteri terendus oleh publik dikarenakan foto pernikahannya dengan sang pelawak, diupload lewat account twitternya.

Biodata Lina Marlina
Nama : Lina Marlina
TTL : Jakarta, 21 Mei 1993
Agama : Islam
Profesi : penyanyi dangdut
Single : Cowo Gelo
Twitter : @marlinadesta

Demikianlah Profil Lina Marlina, artis dangdut Indonesia yang berpenampilan seksi dan hot. Semoga bermanfaat buat para penggemar – penggemarnya. Untuk mengintip kesehariannya, jangan lupa untuk menfollow twitternya.

 

LINA Marlina mulai dikenal publik luas setelah membuat foto rekayasa pernikahannya dengan komedian senior, Kiwil.

 

Meski berawal dari sensasi, tapi perempuan seksi usia 20 tahun itu mengaku sedang berusaha menjadi diri sendiri dengan mengambil banyak pelajaran dari para artis yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan Tanah Air.

“Aku mengambil sisi baiknya aja, aku contoh. Aku kan sekarang lagi nyanyi, aku masih menjajaki dulu karakter aku dimana. Aku nyanyi sejak umur 14 tahun,” kata Lina pada Bintang Online, ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/5).

Soal cara berpakaian, ia mencoba untuk selalu berimprovisasi agar bisa terlihat lebih baik.

Tak hanya itu, seperti halnya Inul Daratista yang dikenal dengan goyang ngebor dan Annisa Bahar identik goyang patah-patah, ia pun mengaku telah menemukan goyangan khas ala Lina Marlina, yaitu goyang utek-utek.

“Saya punya goyang utek-utek. Goyangnya di tempat aja nggak usah kemana-mana,” ceritanya singkat soal goyangan khas-nya itu.

Goyang utek-utek? Kami: errr…

M.Noor Aditya Rahman 07 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/profil-lina-marlina-goyang-utek-utek.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments