Spesifikasi dan Harga Toyota Agya Terbaru Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Toyota Agya adalah salah satu varian monil terbaru dari toyota yang sangat di tunggu-tunggu konsumen pengguna mobil di indonesia. Bagaimana tidak mobil ini merupakan salah satu murah yangditawarkan oleh Toyota dengan harga dibawah seratus juta.

Keluarnya mobil baru dari Toyota dengan bandrol murah ini tentu saja sangat   di sambut dengan baik oleh masyarakat Indonesia, tidak perlu menunggu lama pesanan untuk mobil Toyota Agya pun berdatangan berharap mendapatkan mobil ini untuk periode pertama. Namun mengeluarkan mobil dngan harga yang murah ternyata tidak semudah membalik telapak tangan, pemerintah hampir lama menggodok persetujuan untuk mobil murah ini.

agya

Pemerintah bukan tanpa alasan lama mengeluarkan regulasi seperti ini karena mobil yang murah kemungkinan memiliki bahan dasar yang murah juga, mencermati kejadian sebelumnya dimana mobil murah yang sudah jadi ikon mobil keluarga Indonesia tidak memiliki safety yang memadai sehingga saat mengalami benturan langsung rusak.

Namun walaupun begitu harapan mengenai mobil murah Agya ini masih tetap tinggi, digadang-gadangkan menjadi mobil murah pilihan keluarga dan mengusung konsep LCGC atau mobil ramah lingkungan. Maka tidak heran jika sampai awal tahun ini saja pemesanan yang tertahan untuk mobil ini adalah sekitar 15 ribu, namun pemesan akhirnya harus bersabar untuk kemudian harus menerima kenyataan mobi Agya tidak kunjung di produksi sehingga mereka akhirnya setengahnya dari pemesan banting setir membeli mobil lainnya seperti Etios dan Avanza.

Agya3

Walau belum keluar namun dari menurut info dari berbagai sumber mobil ini akn dibekali dengan mesin 3-silinder berkapasitas 1.000 cc tipe 1KR-DE dan memiliki 65 hp untuk 6.000 rpm, sementara  torsi 85 Nm pada untuk 3.600 rpm. Berat kosong sekitar 745 kg sementara dimensi memiliki panjang 3.580 mm, lebar 1.600 mm, serta tinggi 1.530 mm, transmisi matik 5-percepatan, velg menggunakan alloy berukuran 14 inch untuk depan maupun bagian belakang, ukuran ban sebesar  175/65.

agya2

Untuk harga sendiri mobil ini rencana nya akan dilepas dengan harga sejumlah Rp. 110.000.000,00. Menarik disimak bagaimana kelanjutan dari project mobil LCGC ini, dan jika sampai bisa launching semoga bisa memiliki performa dan kemanan yang baik, jangan sampai harga murah namun abai terhadap safety.

M.Noor Aditya Rahman 18 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/spesifikasi-dan-harga-toyota-agya.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments