Spesifikasi HTC Desire 600 News

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Tak cukup dengan HTC One, dan HTC Butterfly, perusahaan asal Taiwan HTC kembali menelurkan sebuah produk yang kali ini disasarkan untuk bertempat di posisi mid-rangesmartphone. Baru 5 hari lalu namanya mencuat, sehari kemudian HTC secara resmi telah mengumumkan perangkat barunya yang diberi nama "HTC Desire 600".

Perangkat ini akan dipasarkan di Eropa timur, dan wilayah Asia. Meskipun untuk kelas menengah, namun fitur dan spesifikasi yang ditawarkan HTC Desire 600 ini memiliki beberapa yang disematkan pada flagship mereka, HTC One. Diantaranya adalah Android Jelly Bean, Sense 5.0, speaker BoomSound, BlinkFeed home screen, dan juga kualias suara dari Beats Audio.

Spesifikasi HTC Desire 600

Dari segi dapur pacu, Spesifikasi HTC Desire 600 ini diperkuat Qualcomm Snapdragon 200 1.2 GHz dan dipasangkan dengan RAM sebesar 1GB. Media penyimpanan yang tersedia di ruang internal cukup lega yakni 8GB dan bisa ditambah lagi menggunakan microSD.

Di bagian belakang, terdapat sebuah kamera BSI dengan lensa f/2.0 berkekuatan 8 Megapixel. Layarnya menggunakan Super LCD 3 dengan resolusi qHD selebar 4.5 inci. Ponsel ini juga memiliki seri dual, yang dapat menampung 2 kartu SIM.

Menurut kabar terbaru, ponsel ini akan dirilis awal Juni mendatang dimulai dari Rusia, Ukraina, dan Afrika.

Sementara ini kami masih belum menemukan informasi harga yang akan dibanderolkan pada HTC Desire 600 ini.

M.Noor Aditya Rahman 27 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/spesifikasi-htc-desire-600.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments