Spesifikasi Sony Xperia ZR , Bisa Foto Dalam Air Terbaru Terbaik

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sony kembali mengumumkan perilisan handset terbarunya yang masuk dalam kategori kelas menengah keatas yaitu Sony Xperia ZR. Mungkin anda telah mendengar hingar bingar keberadaan handset ini ditengah populernya Sony Xperia Z yang juga merupakan andalan Sony untuk smartphone persaing Samsung maupun iPhone.

Terkait hal ini dikutip dari GSM Arena, bahwa ponsel Xperia ZR akan mengadopsi banyak fitur dari Xperia Z yang hadir dengan body yang lebih kecil dan lebih ringan. Jika anda pernah melihat artikel kami perbedaan Sony Xperia Z dan Sony ZL memang nantinya tidak begitu beda dengan Sony Xperia ZR, dimana Xperia ZR akan lebih kecil yang memiliki dimensi 131 x 67.4 x 10.4 mm dan berat 140 gram.

Sama seperti Xperia Z, Xperia ZR akan memiliki sertifikat IP58, yang merupakan sertifikat tahan air dan tahan debu. Kali ini, Sony tidak hanya memberikan janji melalui iklan saja tetapi faktanya bahwa Xperia ZR memang benar-benar dapat bertahan di bawah air dan menggunakan fitur kamera, nantinya anda bisa melihat sendiri video promo dari produk ini yang mengambil gambar dalam air.

M.Noor Aditya Rahman 19 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/spesifikasi-sony-xperia-zr-bisa-foto-dalam-air.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments