Tablet Toshiba WT310 Windows 8 Pro Populer Post

Toshiba WT310 Windows 8 ProToshiba WT310 Windows 8 Pro

Lama tak terdengar di dunia smartphone dan tablet, Toshiba baru saja mengumumkan perangkat tablet terbarunya secara resmi. Toshiba akan menargetkan penjualan tablet WT310 ini pengguna gadget kelas bisnis karena berbagai fitur andalan yang dirancang Toshiba, ditujukan demi pemenuhan kebutuhan mobilitas yang tinggi.

Tablet baru dari Toshiba ini diberi nama Toshiba WT310. Seperti keluarga Surface yang sedang diperbaharui Microsoft, Toshiba WT310 ini akan menggunakan sistem operasi Windows 8 Pro.

Toshiba jelas mencoba menarik pasar kelas atas dengan menyematkan beberapa fitur yang memudahkan pekerjaan. Spesifikasi Toshiba WT310 di bagian tampilan, bakal didukung sebuah layar full HD selebar 11.6 inch yang sangat lega. Selain itu juga layar WT310 ini diklaim memiliki sensitifitas yang tinggi untuk operasinya.

Seperti yang dimiliki salah satu keluarga Samsung yaitu Galaxy Note, Tablet Toshiba WT310 ini juga dilengkapi dengan sebuah DigitizerPen yang memiliki fungsi kurang lebih sama dengan S Pen pada Galaxy Note.

Meskipun casing nya terbuat dari plastik, tetapi bahan yang digunakan mampu mempertahankan komponen yang ada di tablet tersebut agar tidak mengalami kerusakan fatal saat terjadi benturan atua terjatuh. Sampai saat ini memang baru klaim dari Toshiba. Kita masih harus menunggu beberapa saat untuk menunggunya tersedia di pasaran.

Toshiba WT310 juga memiliki port HDMI untuk menghubungkan perangkat ini dengan layar yang lebih lebar. Selain itu, juga telah dibekali dengan kemampuan Wireless Display. Spesifikasi lainnya, tablet ini memiliki microSD untuk penambahan memori penyimpanan, dan mendukung HSPA+ atau LTE serta konektivitas berbagi file melalui USB 3.0 dan Bluetooth 4.0.

Sampai saat ini belum ada kabar mengenai spesifikasi jeroan dari Toshiba WT310 beserta harganya.

M.Noor Aditya Rahman 02 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/tablet-toshiba-wt310-windows-8-pro.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments