Update Windows 8.1 Generasi Penerus Windows 8 News

Windows Blue atau windows 8.1 dirumorkan akan menjadi penerus dan penyempurna dari windows 8. Seperti yang telah diketahui bersama, banyak sekali keluhan para penggunawindows 8 yang mengakibatkan penurunan penjualan windows 8 yakni akan hilangnya tombol start menu di dekstop pada windows 8. Kabarnya Windows Blue akan kembali menampilkan start menu pada tampilan desktop utamanya.

Windows Blue sama halnya dengan Windows Phone 8 yang memiliki kemampuan untuk kustomisasi bentuk layar pembuka. Selain itu Windows Blue juga memiliki fitur swipe dimana pengguna dapat melakukan multitasking dengan menjalankan dua aplikasi secara bersamaan.

Windows Blue

Setelah dikabarkan akan menghadirkan fitur boot to desktop, Windows 8.1 atau yang sering disebut sebagai Windows Blue dikabarkan akan menghadirkan kembali tombol Start di desktopnya. Seperti yang kita ketahui, hilangnya tombol Start adalah salah satu hal yang paling dikeluhkan pengguna Windows 8 karena walaupun windows 8 di tujukan bagi pengguna touch screen namun pada kenyataannya banyak pengguna windows 8 yang masih menggunakan mouse dan keyboard sebagai sistem input sehingga tidak mengherankan jika banyak pengguna windows 8 yang frustrasi dan menginstal software pihak ketiga untuk kembali menghadirkan tombol Start di desktop Windows 8 mereka.

Berbagai sumber menyatakan bahwa Windows Blue dimaksudkan untuk menggabungkan perbedaan antara Windows Phone 8 dengan Windows 8. Selain itu, Windows 8 dirumorkan juga bakal lebih murah harganya. Menurut rumor juga, Windows Blue akan dirilis tahun ini juga.

M.Noor Aditya Rahman 21 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/update-windows-8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments