Video Cuplikan Gol Tercepat Theo Walcott Arsenal Vs QPR 4 Mei 2013 Populer Post

Theo Walcott mencetak gol tercepat di Liga Utama Inggris pada musim ini ketika ia membukukan gol saat pertandingan baru berlangsung 20 detik pada Sabtu, untuk memberi Arsenal kemenangan 1-0 atas tuan rumah Queens Park Rangers dan membuat mereka berada selangkah di depan rivalnya Totteham Hotspur dalam persaingan memperebutkan spot Liga Champions.

Walcott mencetak gol pada kickoff larut di Loftus Road di London Barat beberapa saat setelah Gareth Bale, yang baru dimahkotai penghargaan pemain terbaik Inggris, merayakan gol spektakuler kemenangan saat Spurs menang 1-0 atas Southampton di London Utara.

Bale bergerak memotong dari kanan dan menaklukkan pemain bertahan sebelum melepaskan tembakan dari jarak 25 meter pada menit ke-86 ke gawang bekas klubnya.

Pada bagian bawah klasemen, Wigan Athletic dan Aston Villa juga merayakan kemenangan larut untuk memperbesar peluang mereka menghindari ancaman degradasi.

Callum McManaman mencetak gol pada menit ke-80 di The Hawthorns untuk memberi Wigan kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion setelah tim Roberto Martinez dua kali bangkit dari ketinggalan.

Villa meninggalkan Carrow Road dengan kemenangan 2-1 atas Norwich City, berkat dua gol Gabriel Agbonlahor, termasuk gol penentu kemenangan pada menit ke-89.

Arsenal kembali menempati peringkat ketiga dengan 67 angka, unggul dua angka atas tim peringkat keempat Chelsea, yang mengunjungi markas tim juara Manchester United pada Minggu. Spurs menghuni peringkat kelima, juga dengan 65 angka, namun memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Tim peringkat kedua Manchester City bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Swansea City pada Sabtu.

Dengan Newcastle United yang bermain imbang 0-0 di markas West Ham United, dan Sunderland baru bermain – melawan

 

Video Gol  Theo Walcott 20 Detik

M.Noor Aditya Rahman 05 May, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/05/video-cuplikan-gol-tercepat-theo-walcott-arsenal-qpr-4-mei-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments