Alay Dan Suka Main Wanita Arya Wiguna Dikeluarkan Adi Bing Slamet News 2013

Setelah sebelumnya selalu dikaitkan dengan beberapa wanita, akhirnya Arya Wiguna dikeluarkan dari tim Adi Bing Slamet. Adi Bing Slamet dan timnya yang berjuang melawan Eyang Subur tidak bisa melihat Arya terus menjadi bahan pembicaraan karena sikapnya yang berbihan. Sehingga dengan terang-terangan Adi menyebutkan bahwa Arya Wiguna sudah dikeluarkan dari tim karena alasan sudah keluar jalur.

Adi juga menambahkan kalau saat ini Arya sudah lepas kontrol. Yang paling mencolok adalah berkembangnya pemberitaan Arya dengan sejumlah wanita. Bahkan yang paling bikin Adi kecewa adalah munculnya berita dengan istri Epi Kusnandar. Jelas ini bisa berpengaruh terhadap penilaian masyarakat terhadap tim yang dibangun Adi cs untuk melawan Eyang Subur.

Memang saat ini sosok Arya Wiguna cukup banyak menyita perhatian public. Berawal dari konfrensi pers yang menghebohkan dengan menyebut "Demi Tuhan", Arya terus menjadi bahan pergunjingan dunia entertaint. Ditambah lagi hubungannya dengan beberapa wanita membuat nama Arya Wiguna sering muncul di pemberitaan. Bahkan yang cukup menggemparkan adalah ketika Arya Wiguna masih mengejar Wanita yang tak lain adalah Istri Epi Kusnandar.

Hal inilah yang membuat Adi merasa enek dengan sikap Arya Wiguna. Menurut Adi, Arya terlalu lebay dan sudah keluar koridor perjuangan untuk meruntuhkan Eyang Subur. Sebuah kondisi yang memang jauh berbeda dengan sikap sebelumnya. Seperi yang diketahui, sebelumnya Arya merupakan sosok yang meledak-ledak. Namun, sejak masuk ke ranah selebritis sikap Arya seolah berubah 180 derajat. Sikap emosionalnya hilang menjadi sosok perayu wanita.

Adi mengaku baik dirinya maupun teman-temannya sudah menasihati Arya. Namun, Arya malah makin menjadi. Sikapnya sudah di luar batas kesabaran dan perjuangan Adi cs. Kini Adi sudah tidak mau ikut campur urusan Arya. Bahkan Adi juga membiarkan Arya yang menentukan jalannya sendiri. Ibaratkan seorang kekasih, saat ini Arya Wiguna diputuskan oleh Adi Bing Slamet cs.

M.Noor Aditya Rahman 04 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/alay-dan-suka-main-wanita-arya-wiguna-d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments