Berita Di Twitter BBM Untuk Andorid dan iOS Tersedia 27 Juni 2013 , HOAX ? News 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Banyak orang yang menunggu kapan aplikasi BlackBerry Messenger akan mendarat di Android dan iOS. Tetapi BlackBerry Worldwide pada 29 Mei 2013 lalu telah mengumumkan melalui kicauannya pada media social Twitter yang berisi "Bbm officially available on iphone and android phones from 27th june2013twitter.com/bbworldwid/sta…

Banyak dari kita yang bertanya seperti apakah aplikasi tersebut jika berada pada Android dan iOS. Apakah fitur yang disediakan akan seperti yang terdapat pada device BlackBerry sendiri atau berbeda? Banyak sekali diantara kita yang berpaling pada device lain yang lebih menunjang karena kebutuhan akan fitur pada sebuah smartphone semakin meningkat.

Fitur chatting BlackBerry Messenger yang ada pada Android atau iOS sepertinya akan laku keras pada aplikasi store kedua OS tersebut. Banyak orang yang saat ini masih tidak bisa meninggalkan BBM sehingga membawa banyak ponsel saat berpergian. Tetapi setelah BlackBerry tersedia pada perangkat Android dan iOS hal tersebut akan mempermudah pengguna karena dapat dipakai pada ponsel lama nya serta hanya diperlukan tarif data biasa tanpa harus berlangganan layanan BlackBerry yang saat ini mulai kewalahan di Indonesia.

Fitur-fitur yang ada didalam BlackBerry Messenger belum diketahui akan ada apa saja. Kita harus menunggu selama beberapa minggu lagi untuk menggunakannya dan semoga fiturnya pun tidak kalah dengan yang ada pada device BlackBerry 10.

M.Noor Aditya Rahman 06 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/berita-di-twitter-bbm-untuk-andorid-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments