Daftar Artis / Band Pengisi Acara AMI Awards 2 Juli 2013

Sebagai penggagas acara penghargaan musik tanah air AMI Awards, Tantowi Yahya begitu terharu atas dukungan dari beberapa pihak yang sampai saat ini masih setia.

Tanpa absen di setiap tahun, AMI Awards menjadi ajang acuan prestasi bagi musisi Indonesia, dan tak terasa gelaran ini sudah memasuki angka ke-16.

“Saya bangga dan terharu, melihat dukungan semuanya. Tidak terasa seiring berjalannya waktu, ini sudah masuk ke usia yang ke-16. Bayangkan, 16 kali kami tampil setiap tahun tanpa absen,” kata Tantowi Yahya saat acara Gathering AMI Awards di QI Dine & Lounge, Hotel Sultan, Jakarta Pusat (30/1).

Ajang AMI Awards bakal memasuki angka ke-16, tanpa pernah absen setiap tahunnya.

Sebuah konsep menarik akan dipersembahkan oleh AMI Awards tahun ini. Tantowi Yahya sebagai Ketua Umum Yayasan AMI Awards akan meniru penyelenggaraan Grammy Awards di Amerika.

“Konsepnya akan digodok, akan ada 3 kegiatan, AMI Awards 3 Juli, seminggu sebelumnya meniru Grammy, Oscar, kami akan mengadakan acara yang cukup besar,” lanjutnya.

Selain itu satu program tambahan berupa gelaran Lifetime Achievement Awards akan dihelat secara terpisah.

“Sebuah acara pemberian penghargaan terhadap tokoh musik legendaris Indonesia. Siapa orangnya masih digodok. Lifetime Achievement ini tidak akan digabungkan dengan acara AMI. Kami akan buatkan acara khusus 1 malam untuk legenda ini. Jadi akan dibuat secara maksimal. Penerimanya nanti akan diumumkan juga di AMI,” tandas Tantowi.

Anugerah Musik Indonesia yang menjadi salah satu penghargaan terbesar bagi insan musik di Indosia sebentar lagi digelar. Berikut ini kami hadirkan deretan artis atau musisi, band yang menjadi pengisi acara atau bintang tamu di AMI Awards 2013

Pengisi Acara AMI Awards

M.Noor Aditya Rahman 28 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/daftar-artis-band-pengisi-acara-ami-awards-2-juli-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments