Harga & Spesifikasi Sony Xperia M, Ponsel Android Jelly Bean Menengah Kebawah News 2013

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Sony Mobile telah resmi mengumumkan perangkat barunya yaitu Sony Xperia M. Handset tersebut merupakan bukti Sony dalam memperhatikan penggemarnya yang mempunyai budget di kelas menengah agar bisa menikmati fitur-fitur menarik ala Sony.

Belum lama ini kehadiran Sony Xperia SP dan Sony Xperia L juga memberi angin segar bagi pecinta Android, khususnya Sony Lovers. Tentu saja, Sony tak ingin hanya penggemar fantiknya saja yang terpikat, namun juga memikat pengguna gadget android pada umumnya. Spesifikasi Sony Xperia M memang tergolong low-medium, namun tetap saja tidak bisa diremehkan.

Perangkat baru ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Plus dual-core 1GHz. Untuk mendukung kemampuan grafis, Sony juga membenamkan GPU adreno 305. Kinerja smartphone ini didukung pula dengan hadirnya RAM 1GB.

Di sisi desain, sekilas ponsel pintar ini mirip dengan perangkat Sony Xperia SP. Namun tentu saja berbeda, jika melihat bezel bagian bawah, dan juga letak tombol di samping kanan. Selain itu, layar di Sony Xperia M juga lebih kecil yaitu 4.0 inci dengan resolusi 480 x 854 pixels dan memiliki tingkat kepadatan gambar ~ 245 ppi. Sony masih menggunakan layar berteknologi TFT 16 juta warna yang memiliki fitur light sensor, scratch-resistant glass, dan proximity sensor.

Kapasitas internal yang dimiliki Xperia M 4GB dengan sisa maksimal 2GB untuk digunakan pengguna. Tetapi, anda masih bisa melakukan ekspansi melalui microSD slot yang tersedia.

Fitur lain yang dibawah adalah Kamera 5 Megapixels yang disertai LED flash, dan beberapa fitur standar seperti auto focus, geo tagging, panorama, face detection, dll. Kamera yang dimiliki Xperia M bisa mengambil video dengan kualitas HD 720p. Untuk kamera depan, Sony hanya memberikan kamera VGA 0.3 Megapixel.

Sony Xperia M akan berjalan pada OS Jelly Bean, dan ditopang oleh sebuah baterai dengan kapasitas 1750 mAh yang diklaim mampu bertahan 10 jam untuk waktu bicara, dan 9 jam untuk waktu bicara 3G. Sejauh ini belum ada informasi Harga Sony Xperia M yang menurut rencana akan diluncurkan pada kuartal ketiga di tahun ini.

M.Noor Aditya Rahman 06 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/harga.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments