Hasil Pertandingan Barito Putera Vs Persiwa 6-0

Akhirnya pertandingan Barito Putera melawan Persiwa Wamena dihentikan. Karena tim Persiwa tidak mampu melanjut permainannya dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012/2013 di di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (21/6.

Dengan demikian kedudukan akhir 3-0 untuk Barito Putera pada babak pertama sebelum berakhir. Sebelumnya pada menit ke 39 Dedy Hartono berhasil menambah gol untuk Barito Putera.

Maka sesuai dengan peraturan persepakbolaan, bila salah satu tim tak mampu lagi melanjutkan pertandingan maka agregat skor pun berubah menjadi 6-0.

Sehingga terwujudlah target untuk mendapat poin penuh bagi Barito Putera. Pada babak awal pertandingan di menit ke empat Risky Ripora berhasil menjaringkan bola ke gawang Persiwa dan 16 menit kemudian Coulibaly Djibril menambah gol untuk Barito Putera menjadi 2-0.

Sementara kiper Persiwa mengalami cedera. Maka apabila kiper Persiwa tidak bisa melanjutkan pertandingan, maka Persiwa hanya menyisakan enam pemain di lapangan.

Kiper Persiwa Wamena mengalami cedera (kelihatannya cukup parah) dan harus dibawa dengan ambulance. Setelahnya pertandingan dianggap selesai.

M.Noor Aditya Rahman 21 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/hasil-pertandingan-barito-putera-vs-per-3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments