Hasil Pertandingan Persija Vs Persipura 4 Juni 2013 (3-2) News 2013

Persipura Jayapura meraih hasil positif saat melakukan lawatan ke kandang Pesija Jakarta. Tim ‘Mutiara Hitam’ berhasil menuai kemenangan atas ‘Macan Kemayoran’ dengan skor akhir 3-2.

Dalam pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL) yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (4/6/2013) malam WIB, Persipura unggul cepat berkat gol Zah Rahan yang dicetak pada menit ke-3.

Persija mampu menyamakan kedudukan enam menit kemudian berkat tendangan dari Emmanuel Kenmogne meneruskan umpan dari Lam Hok Lei.

Tim asal ibukota itu berbalik unggul saat babak pertama memasuki masa injury time. Kenmogne mencetak gol kedua yang membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Delapan menit setelah restart, tim besutan Jacksen F. Tiago itu mampu menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang itu tercatat atas nama Ruben Sanadi.

Persipura memastikan kemenangan berkat gol dari Yohanes Ferinando Pahabol pada menit 87. Di sisa pertandingan tidak ada lagi gol tambahan, tim asal Papua itu pun menang dengan skor akhir 3-2.

Dengan kemenangan ini, Persipura pun kokoh di posisi teratas klasemen dengan kumpulan 57 poin hasil dari 23 kali main.

Sementara Persija menempti posisi 11 dengan kumpulan 25 poin.

M.Noor Aditya Rahman 04 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/hasil-pertandingan-persija-vs-persipura.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments