Juara The Voice Indonesia 2013, Billy Simpson (Indosiar) News 2013

Kemenangan Billy Simpson disambut suka cita keluarga yang naik ke atas panggung, usai pengumuman pemenang The Voice Indonesia di Studio 5 Indosiar, Jakarta Minggu malam. Billy Simpson yang tergabung dalam tim Giring Nidji, mampu mengalahkan saingan terberatnya Leona dari tim Armand.

Keduanya masuk ke babak dua besar, setelah sebelumnya menyingkirkan Tiara yang menduduki peringkat ketiga dan Agseisa diperingkat keempat. Dalam babak Grandfinal keempat Finalis menampilkan tiga buah lagu, dengan dua lagu awal tampil sendirian atau solo.

Sedangkan di lagu ketiga tiap kontestan berduet dengan musisi papan atas diantaranya, Tompi, Afgan, Judika dan Iwa K. Sementara dipenampilan tambahan, seluruh kontestan bernyanyi satu panggung dengan Band Noah.

Sebagai pemenang, Billy Simpson berhak atas hadiah uang tunai sebesar seratus juta rupiah, satu unit mobil dan dibuatkan album. Pemenang kedua mendapatkan uang tunai tujuh puluh lima juta. Sementara pemenang ketiga dan keempat masing – masing mendapatkan uang tunai lima puluh juta rupiah.

M.Noor Aditya Rahman 04 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/juara-the-voice-indonesia-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments