Review HTC ONE, Harga dan Spesifikasi 2013 News 2013

HTC One, akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Desain dari ponsel pintar ini dibalut dengan bahan aluminium unibody yang biasa terdapat pada produk-produk Apple, membuat HTC One nyaman digenggam dan solid. Layar yang hitam pekat dan bodi berwarna silver membuat ponsel pintar lansiran HTC ini terlihat kontras dan bersih.

Speaker yang dimiliki HTC ini unik, terdapat dibagian depan bodi dan diletakkan pada bagian atas dan bawah bodi. Kamera depan diletakkan dengan 'pas' di pojok kanan atas bagian depan ponsel ini. Sedangkan untuk tombol Home dan Back, ponsel ini menyematkan tombol sentuh dibandingkan tombol fisik, ini menambah kesan luas pada ponsel ini.

Review HTC ONE

Terdapat konektor USB pada bagian bawah ponsel ini sedangkan pada bagian atasnya terdapat tombol power yang merangkap fungsi sebagai tombol sleep dan jack audio 3,5mm. Ketebalan ponsel ini yaitu 9,3mm, meski bukan sesuatu yang tipis, tapi ponsel ini memiliki kesan tipis yang ditimbulkan dari lengkungan bodi belakangnya. Juga, desain ini membuat HTC One sangat nyaman digenggam.

Masuk ke bagian performa, ponsel ini ditopang prosesor berkecepatan 1,7 GHz milik Qualcomm Snapdragon 600. GPU Adreno 320 dikombinasikan RAM 2GB membuat ponsel ini kencang menjalankan beberapa aplikasi. Media penyimpanan yang tersedia adalah 32GB dan 64GB, dan ini tidak bisa di ekspansi menggunakan media apapun. Jadi pikirkan baik-baik ketika hendak membeli ponsel ini. Layar ponsel ini cukup luas, yaitu 4,7 inci.

Resolusinya pun luas untuk sebuah ponsel, yaitu 1920 x 1080. Sebagai pelindung layar LCD, kaca Gorilla Glass disematkan pada ponsel ini. Android Jelly Bean versi 4.1.2 dengan antar muka terbarunya bernama Sense 5, membuat kombinasi antara perangkat keras dan lunak begitu cocok dan bekerja sangat baik.

Harga yang ditawarkan HTC terkait ponsel ini adalah sekitar Rp7 juta. Tertarik untuk membelinya?

M.Noor Aditya Rahman 02 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/review-htc-one.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments