Trend Berhijab Artis Indonesia 2013 News 2013

Belakangan ini, beberapa aktris tanah air diketahui mengubah penampilan mereka yang biasanya sangat terbuka dengan rok mini dan kaos ketatnya menjadi sangat tertutup dengan hijab dan anggun, Sebut saja Dewi Sandra dan Pegy Melati Sukma.

Sandra Dewi yang biasanya tampil di panggung dengan berbagai kostum yang sangat mengundang nafsu para penontonnya, kususnya kaum Adam kini telah berubah dengan balutan jilbab dan kostum yang rapat dan tertutup, meskipun tetap modis dan menarik. Begitu juga Pegy, yang bahkan akan segera meluncurkan sebuah buku yang mengupas perjalanan hidupnya di hari ulang tahunnya nanti.

Ada apa dengan trend ini? Yang jelas sebelum kedua aktris tersebut, sudah ada ktris senior yang telah melakukannya sejak 13 tahun terakhir. Dialah Inneke Koesherawati (37) yang telah berhijrah dari dunia panasnya menjadi aktris yang berbusana tertutup.

Inneke merasa kini mendapatkan ketenangan hidup setelah berlindung dibalik jilbabnya yang anggun. Ada hal yang luar biasa yang ia dapatkan setelah dirinya mengubah secara total penampilan dan gaya hidupnya yang dulu sangat glamour dan hedon menjadi lebih anggun dan Islami. Berawal dari rasa tidak suka terhadap perempuan muslim yang berjilbab, kini dia telah menjadi muslimah yang senantiasa berhijab di kesehariannya.

Namun, rasa penasaran yang ia rasakan membuatnya berani mengambil pilihan untuk berjilbab pada waktu itu. Sampailah dia pada kesimpulan bahwa berhijab itu membuat diri lebih nyaman dan membuat hati tenang. Wanita yang telah berakting di film Pergaulan Metropolis, Wanita Dalam Gairah dan Gadis Metropolis II ini kini justru memberikan motivasi bahwa berjilbab itu akan membuat para pemakainya semakin cantik dan anggun.

M.Noor Aditya Rahman 04 Jun, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/06/trend-berhijab-artis-indonesia-2013.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments