Tanggapan Arya Wiguna Mengenai Tuduhan Ajak Dewi Sanca Hubungan Intim News 2013

Dewi Sanca menuding Arya Wiguna telah memaksanya untuk berhubungan intim. Arya balik menuding, pedangdut berambut merah menyala itu yang justru melecehkannya di depan umum. Demi Tuhan!

Arya menceritakan kronologi awal terjadinya pelecehan itu. Menurutnya, ketika itu dirinya tengah nonton bareng final Liga Champions di Blow Fish, Jakarta Selatan.

Mantan murid Eyang Subur mengisahkan saat itu, tiba-tiba saja Dewi Sanca datang. Bahkan saat melihat dirinya, Arya mengaku langsung dipeluk-peluk Dewi di depan umum.

“Dewi langsung nemplok saya di depan pengunjung. Dewi bilang kangen-kangen. Saya takut, beberapa menit langsung keluar. Saksi ada pengacara saya, security sama tamu-tamu,” kisahnya kepada detikHOT, Selasa (2/7/2013).

Mendapat tudingan dari Dewi, Arya meminta ia membuktikannya. Bahkan, ia menuding Dewi hanya numpang ngetop saja.

“Buktinya apa, saksi mana? Apa karena memang mau ngetop?” tegasnya.

Arya bahkan menantang Dewi untuk segera melapor ke polisi atas tuduhan itu. “Kalau memang terjadi pelecehan, kenapa nggak besoknya lapor polisi?” katanya.

Setelah ditekankan mengenai tudingan tersebut, Arya membantah dengan tegas. “Pelecehan tidak. Di tempat umum saya dipermalukan,” ungkapnya.

M.Noor Aditya Rahman 02 Jul, 2013


-
Source: http://www.snipertechno.com/2013/07/tanggapan-arya-wiguna-mengenai-tuduhan-ajak-dewi-sanca-hubungan-intim.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Comments